Disebut Minta Maaf ke Eks Penyidik yang Diduga Memerasnya, Bripka Madih: Hahaha Ketawain Aja

Bripka Madih
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA Metro – Provost Polsek Jatinegara Bripka Madih mengaku cuma bisa tertawa ketika namanya disebut Polda Metro Jaya telah minta maaf ke eks penyidik berinisial TG. TG adalah mantan penyidik yang diduga memerasnya.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

"Hahahaha, ketawa aja udah ketawa," kata dia kepada wartawan, Rabu 8 Februari 2023.

Madih seolah menegaskan kalau pernyataan Polda Metro Jaya yang menyebut dirinya meminta maaf ke TG adalah tidak benar. Madih lagi-lagi mengaku cuma bisa tertawa dibilang minta maaf ke TG. "Hahahaha ketawain aja ketawain, masa minta maaf," katanya lagi.

Relawan Prabowo Batal Gelar Aksi, Polisi Berlakukan Pengalihan Arus Situasional Depan MK

Sebelumnya diberitakan, anggota Provost Polsek Jatinegara Bripka Madih yang mengaku diperas oknum eks penyidik di Polda Metro Jaya, meminta maaf atas pernyataannya. Permintaan maaf disampaikan langsung ke eks penyidik berinisial TG yang diduga memerasnya.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

"Kami salut, gentle juga dari Pak Bripka Madih langsung mendatangi TG, memeluk, dan minta maaf Pak Haji. Saya mohon maaf," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 7 Februari 2023.

Untuk diketahui, Bripka Madih, anggota Polsek Jatinegara mengungkapkan kepada publik pengalaman yang mencengangkan bagi dirinya.

Sebagai seorang anggota Polri, Bripka Madih ternyata juga menjadi korban pemerasan dari oknum penyidik di Polda Metro Jaya saat melaporkan kasus penyerobotan tanah milik orang tuanya. Sehingga dirinya merasa kecewa dengan hal itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya