Diduga Mabuk, Pria Berbadan Kekar Ngamuk di Warung Jaktim

Tangkapan layar pria mengamuk di warung
Sumber :
  • instagram @merekamjakarta

VIVA Metro – Seorang pria berbadan kekar dengan mengenakan kemeja motif kotak-kotak mengamuk di warung kelontong kawasan Jakarta Timur. Aksi pria itu sempat terekam melalui postingan di sosial media instagram.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Pria itu mengamuk di sebuah warung dengan cara mengacak-acak dagangan. Tak hanya itu, pria itupun tampak marah-marah dengan melontarkan sejumlah kalimat.

Mulanya, pria itu memarahi seseorang yang tengah mengobrol dengan pemilik warung. Namun, tampak tak diindahkan marahnya pria berbadan kekar itu.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Walhasil, pria itu pun mengambil bangku panjang untuk dilemparkan ke warga yang bersitegang dengannya. Beruntung, aksinya berhasil dihalau.

Posisi Penis Saat Pakai Celana, Harusnya Menghadap ke Atas atau ke Bawah?

Kemudian, orang yang yang merekam aksi pria berbadan kekar itu mengaku resah dengan sikap pria itu. Diduga, pria itu sedang dalam keadaan mabuk.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan bahwa hingga kini polisi tengah melakukan penyelidikan atas perilaku pria yang diduga mabuk itu. Korban atas nama Budi Destiawan telah membuat laporan ke Polres Metro Jaktim.

"Dari hasil pengecekan benar ada laporan ke Polres," kata Ahsanul saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 8 Februari 2023.

Ahsanul menerangkan, orang tak dikenal menghampiri warung milik pelapor atas nama Budi Destiawan. Diduga, pria itu dalam keadaan mabuk minum-minuman keras (miras).

"Tiba-tiba merusak warung milik pelapor," ujar dia.

Saat ini, kasus tersebut masih didalami. "Betul (sedang kami lidik)," tandas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya