Perempuan Tewas Ada Pistol di Sebelahnya Ditemukan dalam Kamar Terkunci

Ilustrasi mayat.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Metro – Polisi mengungkapkan saat ditemukan tewas dengan sepucuk pistol di dekatnya, Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial S (51) berada di dalam kamar yang terkunci.

Ban Mobil Dicuri saat Parkir di Mal Jakpus, Polisi Kejar Pelaku

"Di kamar, terkunci," ucap Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan kepada wartawan, Jumat 10 Februari 2023.

Eks Kapolres Bekasi Kabupaten itu mengatakan korban terlentang di lantai dengan luka tembak di dada kirinya. Sedangkan pistol yang ditemukan ada di sebelah kanan korban.

Kondisi Terkini Suami Mutilasi Istri di Ciamis Sudah Tidak Ngamuk Lagi

Meski begitu, dia mengaku belum bisa membeberkan penyebab kematian apa karena bunuh diri atau dibunuh. Hasil laboratorium forensik dan kedokteran forensik masih ditunggu guna mengungkapnya.

Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

"Di lantai, di sampingnya kursi, senjatanya di sebelah kanan tubuh," kata Gidion.

Sebelumnya diberitakan, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial S (51) meregang nyawa di rumahnya di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu kemarin. Sepucuk senjata api ditemukan di sekitar lokasi korban ditemukan tak bernyawa. 

Pistol/Ilustrasi.

Photo :
  • guns.com

Pihak polisi sudah menerima laporan Rabu sore, sekira pukul 15.00 WIB. Kapolsek Metro Penjaringan, Komisaris Polisi M. Probandono Bobby Danuardi membenarkan laporan kematian perempuan paruh baya tersebut.

"Ditemukan ada sepucuk pistol," ujar Bobby kepada wartawan, Rabu 8 Februari 2023.

Dia mengatakan, unit Reserse Kriminal Polsek Metro Penjaringan bersama dengan Pusat Laboratorium Forensik Polri sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan Labfor dan doktor forensik guna mengetahui penyebab tewasnya korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya