Detik-detik BMW Lawan Arah di Fatmawati, Tabrak Pemotor hingga Tewas

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

VIVA Metro – Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa terjadi lagi di kawasan Jakarta Selatan, pada Sabtu, 11 Februari 2023. Kecelakaan itu melibatkan mobil dan sepeda motor di Jl. Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Menurut informasi yang dihimpun, pengendara motor dilaporkan tewas di lokasi kejadian.

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Dalam sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB tadi pagi. Mobil BMW hitam berpelat nomor B 1507 WIB disebut melaju dengan kecepatan tinggi dan melawan arah dari perempatan ITC Fatmawati di Jl. RS Fatmawati, Cilandak. 

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Sedan mewah tersebut kemudian menghantam pemotor yang mengendarai Honda Vario dari arah RS Fatmawati. Korban terpental dan motor yang dikendarainya ringsek parah usai ditabrak mobil mewah berkelir hitam tersebut. 

Ilustrasi polisi di lokasi tabrakan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)
Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Sementara itu, tampak bagian depan mobil tersebut juga tampak ringsek. Mirisnya, sebelum menabrak pengendara hingga tewas, mobil mewah tersebut juga sempat menabrak motor lain. Untungnya, pemotor pertama yang ditabrak selamat. 

Warga dan pengendara lain yang berada di lokasi langsung mengerubungi korban. Pelaku pun diamankan oleh security gedung dekat lokasi kecelakaan maut. Menurut informasi video viral tersebut, korban yang merupakan seorang pria itu tidak membawa kartu tanda pengenal. 

Ilustrasi kecelakaan mobil

Photo :
  • Pixabay

Korban memiliki ciri-ciri antara lain bertubuh gemuk, menggunakan sweater berwarna hitam, dan menggunakan sarung. Jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Kasus kecelakaan maut itu saat ini ditangani oleh Satlantas Polres Jakarta Selatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya