BMW Lawan Arus Tabrak Pemotor di Fatmawati Jaksel, Korban Tewas

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Metro – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi. Kali ini melibatkan sebuah mobil sedan jenis BMW, yang berjalan melawan arus hingga menabrak seorang pengendara sepeda motor dan menyebabkannya meninggal dunia di tempat.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Kejadian nahas itu terjadi di Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 11 Februari 2023 dini hari, sekitar pukul 01.50 WIB.

Dalam keterangannya, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Suharno menjelaskan, mulanya mobil BMW berpelat B 1507 WBI itu dikemudikan dengan cara melawan arus di Jalan RS Fatmawati Cilandak tersebut.

Pengguna Mobil Nyaris Jadi Korban Kejahatan, Warganet Fokus ke Penumpang Perempuan

"Pengemudi sedan BMW nopol B 1507 WBI melaju dari arah utara ke selatan dengan melawan arus lalu lintas di Jalan Raya RS Fatmawati," kata Suharno dalam keterangannya, Sabtu, 11 Februari 2023.

Akibat melawan arus, kemudian BMW yang dikemudikan seorang pria berinisial CN itu akhirnya menabrak sebuah sepeda motor Honda Vario bernopol B 4294 SFG. Sontak saja pengendara Honda Vario berinisial BAS tersebut tewas di lokasi kejadian.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

"Akibat kurang berhati-hati dan konsentrasi hingga menabrak bagian depan kendaraan sepeda motor Honda Vario Nopol B 4294 SFG, yang sedang melaju dari arah selatan ke utara. Berakibat pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di TKP serta kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan-kerusakan," ujar Suharno.

Mengenai apa penyebab pastinya dari kecelakaan tersebut, beserta motif dan alasan dari pengemudi BMW itu hingga berkendara melawan arus, Suharno mengaku belum bisa menjelaskannya lebih lanjut karena masih dalam proses pemeriksaan.

"Sopir mobilnya masih dalam proses penyelidikan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya