Alphard Hitam JK Tertimpa Truk Isi Bongkahan Batu

Alphard tertimpa truk pair
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Apes sekali nasib satu unit mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 2279 FF, yang dikemudikan JK. Bagaimana tidak, saat sedang berkendara di Jalan Raya Sagu, Jagakarsa, Jakarta Selatan, mobilnya tertimpa bongkahan batu yang dibawa truk didepannya.

Suzuki Sediakan Aksesori Resmi Jimny 5 Pintu, Ini Daftar Lengkapnya

Kejadiannya siang ini, sekitar pukul 13.00 WIB. Bongkahan batu yang dibawa truk dengan nopol G 1590 JP itu tumpah ruah. Penyebabnya karena truk terguling. Hal itu dibenarkan Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Suharno.

"Kejadian tepatnya terjadi di tanjakan Jalan Sagu," kata Suharno kepada wartawan, Selasa 14 Februari 2023.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Alphard tertimpa truk pair

Photo :
  • Istimewa

Dirinya menjelaskan, kecelakaan berawal saat truk yang dikemudikan RYA melaju dari arah barat ke timur di jalan Raya Sagu, Jagakarsa, Jaksel. Diduga, truk tidak kuat menanjak di lokasi kejadian.  Akibatnya, truk mundur. Lantas truk terguling dan menimpa mobil Alphard di belakangnya.

Pengakuan Eks Pegawai Kementan: Gelontorkan Rp 430 Juta Buat Bayar Alphard SYL

Suharno mengatakan, buntut kecelakaan tersebut, mobil mewah itu ringsek karena tertimpa. Truk pun juga rusak. Beruntung tak adak korban jiwa juga luka buntut kecelakaan ini. Kata dia, kasus kini masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Jaksel.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

"Kemudian mundur dan mengenai kendaraan Toyota Alphard yang melaju di belakangya. Penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya