Hadir di Sidang Vonis Bharada E, Kamaruddin Simanjuntak: Dia Pria Sejati

Kamaruddin Simanjuntak
Kamaruddin Simanjuntak
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Metro – Kuasa hukum keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak hadir dalam sidang vonis Richard Eliezer Pudihang Lumiu. Dalam sidang tersebut, mereka turut menyinggung status Justice Collaborator Bharada E

Kamaruddin Simanjuntak turut mengingatkan supaya jangan mengkhianati orang sudah mendapatkan rekomendasi status justice collaborator. Ia juga menilai bahwa Bharada E sudah hijrah ke jalan yang baik setelah menembak Brigadir J. 

"Maka saya tekankan Bharada Richard Eliezer sejak dia memilih meninggalkan jalan yang jahat kembali ke jalan yang benar maka dia di mata Tuhan dia adalah justice collaborator," jelas Kamaruddin di Pengadilan Negeri Jaksel, pada Rabu, 15 Februari 2023. 

Kamaruddin Simanjuntak

Kamaruddin Simanjuntak

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Untuk dia, dasar kebaikan Richard Eliezer sudah dibuktikan dengan adanya penetapan status JS oleh LPSK. Menurut dia, status tersebut menjadi komitmen Richard untuk membongkar kasus tersebut. 

"Kemudian faktanya juga di persidangan dia telah menyesali perbuatannya, meminta maaf kepada klien kami Rosti Simanjuntak dan Samuel Hutabarat. Kemudian dia juga berkomitmen sebagai pria sejati akan saya bongkar semua perkara ini dan dia membuktikan perkataannya," tutur Kamaruddin.

"Orang yang membuktikan perkataannya dia adalah pria sejati dan saya angkat topi sama dia. Oleh karena itu kita memohon dan berdoa kiranya yang terbaik buat dia, karena dia masih muda, punya masa depan yang bagus dan dia harapan bagi keluarganya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title