Beredar Video Kericuhan di W Superclub-Eks Holywings Gatsu

Klub malam W Superclub, di lokasi eks Holywings di Gatot Subroto, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • FB W Superclub Jakarta

VIVA Metro – Beredar video singkat kericuhan terjadi di eks Holywings Gatot Subroto yang saat ini berganti nama jadi W Superclub Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Namun, belum diketahui pemicu kericuhan di Holywings Gatot Subroto karena apa.

Remake Makanan Thailand Versi Low Calorie, Jadi Menu Sehat dengan Cita Rasa Serupa

Cuplikan video singkat itu beredar di TikTok akun Dhiny Derrel. Tampak, banyak orang yang berkerumun di area Holywings Gatot Subroto. Terdengar, ada suara teriakan seorang wanita dan laki-laki.

Kemudian, terlihat juga ada aparat kepolisian dalam cuplikan video itu. Tapi, beberapa anggota yang bereseragam kepolisian hanya menonton di bagian belakang saja. Sampai berita ini ditayangkan, belum ada penjelasan aparat kepolisian.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

"Ribut-ribut #holiwingsgatsu #fridaynite," tulis akun TikTok Dhiny Derrel yang dikutip pada Minggu, 19 Februari 2023.

Satpol PP DKI Jakarta menyegel outlet Holywings

Photo :
  • Antara
Polisi Buka Suara Soal Istri Anggota TNI Jadi Tersangka Usai Lapor Kasus Dugaan Perselingkuhan Suami

Sementara, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudho Wisnu Andiko membenarkan kasus kericuhan tersebut ditangani oleh Polda Metro Jaya. "Iya benar,” kata Trunoyudho saat dikonfirmasi.

Lokasi Holywings yang Ditutup Berganti Nama Menjadi W Superclub

Sebelumnya, gerai Holywings yang bertempat di Jalan Gatot Subroto (Gatsu), Jakarta Selatan kembali aktif dengan nama baru yakni W Superclub. Menanggapi hal tersebut, Kasatpol PP DKI Jakarta Arifin membenarkan kabar tersebut.

Arifin menyebutkan pihaknya telah mencabut segel Holywings Gatsu dengan berdasarkan permohonan dari pihak yang bersangkutan.

“Ya semua sudah dilengkapi permohonan untuk tempat bisa dilepasin segelnya,” kata Arifin kepada wartawan, Selasa 1 November 2022.

Arifin menyebutkan permintaan untuk mencabut segel itu sudah ditujukan sejak jauh hari. Pun ia memastikan tempat hiburan malam itu sudah melengkapi persyaratan yang ada meski sudah berganti manajemen.

“Kalau dia emang sudah melengkapi semua perizinan untuk berusaha dengan manajemen yang berbeda ya, itu bisa dilakukan,” ucapnya.

Kemudian, Arifin menjelaskan terkait izin usaha, kewenangan tersebut berada di pihak Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta. “Ya perizinan untuk usaha ya nanti mereka akan mendampingi teman-teman dari Parekraf, UMKM terkait dengan jenis usahanya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya