Viral Debt Collector Bentak Polisi yang Tangani Kasus Mobil Clara Shinta

Clara Shinta
Sumber :
  • Instagram @clarashintareal

VIVA Metro – Viral di media sosial video menyebut kalau debt collector menarik mobil Selebgram Clara Shinta hingga bentak-bentak polisi.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Salah satu yang memosting adalah akun Instagram @wargajakarta.id. dalam postingannya disertakan video Clara Shinta itu menangis. Para debt collector nampak marah buntut tak mau menunggu keluarga si wanita datang.

"DUDUK PERKARA DEBT COLLECTOR TARIK MOBIL WANITA SAMPAI BENTAK-BENTAK POLISI," demikian seperti dikutip, Senin 20 Februari 2023.

Begini Pengakuan Chandrika Chika ke Keluarga Soal Menggunakan Narkoba

Clara Shinta

Photo :
  • Instagram @clarashintareal

Bukan cuma marah-marah, debt collector ini juga sempat membentak-bentak polisi. Wanita ini disebut padahal membeli mobil secara tunai, bukan kredit. Usut punya usut, ternyata, mobil yang dibelinya secara tunai tersebut sudah dijadikan jaminan pinjaman oleh mantan suaminya.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Hal itu dilakukan tanpa sepengetahuan dirinya. Sang mantan diduga meminjam uang sebanyak Rp200 juta. Di mana, total dengan bunga dan tunggakan senilai lebih dari Rp300 juta. Belum diketahui dimana lokasi persis kejadian ini.

Clara Shinta

Photo :
  • Instagram @clarashintareal

Sosok Clara Shinta

Bernama lengkap Elizabeth Clara Shinta Aritonang yang sedang ramai ini merupakan wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara. Saat ini, Clara Shinta diketahui berusia 26 tahun. Selain menjadi selebgram atau konten kreator di platform media sosial, Clara juga menjadi seorang pengusaha muda. 

Dirinya dikenal menjadi CEO dalam beberapa perusahaan yang di antaranya seperti PT. Askara Syandana Mulia dan PT. Generasi Biru Nusantara. Dirinya juga memiliki usaha obat diet yang diberi nama EN’ CLARA yang cukup memiliki banyak pengikut di Instagram.

Saat ini, akun Instagram pribadi miliknya @clarashintareal sudah memiliki sebanyak pengikut 297 ribu pengikut. Sebagai seorang selebgram, dirinya aktif bermedia sosial dan membagikan konten-konten dan foto-foto kegiatannya untuk para pengikutnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya