Jepit Kepala Pasien, Terapis di Rumah Sakit Depok Dipindahtugaskan

Terapis di Depok Jepit Kepala Anak Autisme Pakai Selangkangan
Sumber :
  • Instagram: sayaphati

VIVA Metro — Terapis yang sempat viral beberapa waktu lalu karena menjepit kepala salah satu anak austisme berinisial (RF) sekarang ini sudah dipindahtugaskan. Kelalaian terapis dalam menjalakan prosedur kerja ini terjadi di salah satu rumah sakit di Kota Depok, Jawa Barat.

Kronologi Donny Kesuma Alami Lamah Jantung hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Karena kelalaiannya dalam menjalankan prosedur kerja, Hendi yang merupakan terapis ini justru malah tidur di dalam ruangan saat ada pasiennya. Bahkan sampai menjepit kepala pasiennya hingga menjerit dengan menggunakan kakinya.

Ilustrasi anak autis

Photo :
  • Daily Mail
Tank Israel Serang RS Al-Shifa di Gaza, Ledakan Keras Terdengar

“Berdasarkan laporan tertulis, pihak rumah sakit sudah melakukan pemindahan kepada yang bersangkutan ke bagian administrasi,” kata Mary  Liziawati Kepala Dinas Kesehatan Kota, Depok, Senin, 20 Februari 2023

Seperti dikutip dari salah satu postingan instagram @depok24jam menyebutkan, kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Mary memastikan terapis bernama Hendi yang menjepit kepala anak autis di wilayahnya sudah dipindah tugaskan.

Donny Kesuma Ternyata Sudah Lama Idap Sakit Jantung, Pernah Pasang Ring di 2015

“Kepastian ini didapat Mary dari pihak rumah sakit yang memperkejakan Hendri.” dikutip dari akun instagram @depok24jam.

Tidak hanya itu saja kelalaian Hendi saat sedang terapis RF, saat di dalam ruangan Hendi juga melakukan kesalahan lain seperti bermain ponsel saat proses terapi.

Bahkan saat orang tua korban sedang mengetuk pintu, Hendi masih saja melakukan kesalahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya