Fakta-fakta Debt Collector Bentak Polisi yang Bikin Darah Irjen Fadil Mendidih

Oknum debt collector yang membentak anggota polisi
Oknum debt collector yang membentak anggota polisi
Sumber :
  • FB

VIVA Metro – Sebuah video yang memperlihatkan para debt collector menarik paksa mobil selebgram seorang wanita -- belakangan diketahui selebgram Clara Shinta, viral di media sosial. Debt collector itu memaksa menarik mobil Clara sembari membentak dan marah lantaran tidak mau menunggu pihak keluarga dClara Shinta ini datang.

Kasusnya menjadi perhatian karena tak cuma Clara Shinta yang menangis dibentak debt collector bengis tersebut, tapi juga seorang anggota polisi yang hendak menengahi kasus tersebut ikut dibentak dua pria penagih utang berbadan tambun itu.
 
Sontak, video tersebut menuai beragam respons, bahkan videonya sampai dilihat Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran

Berikut adalah fakta-fakta debt collector yang membentak anggota polisi di Jakarta Selatan:

1. Debt Collector Bentak Polisi

Oknum debt collector yang membentak anggota polisi

Oknum debt collector yang membentak anggota polisi

Photo :
  • FB

Viral di media sosial video menyebut kalau debt collector menarik paksa mobil Selebgram Clara Shinta hingga bentak-bentak polisi. Salah satu yang memosting adalah akun akun TikTok clarashintareal, Jumat, 17 Februari 2023.

Para debt collector ini tampak marah-marah karena tidak mau menunggu keluarga dari wanita ini datang. Bahkan, mereka sampai membentak-bentak seorang polisi yang dihadirkan untuk melakukan negosiasi. Polisi yang dibentak tetap bersikap tenang.

Halaman Selanjutnya
img_title