Pengakuan Pria yang Hantam Seorang Nenek Pakai Balok di Tangerang

ilustrasi kekerasan
Sumber :
  • VIVA.co.id/istimewa

VIVA Metro – Pria yang memukul seorang nenek berinisial I (65) di kawasan Kota Tangerang, dengan balok ditangkap di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin, 20 Februari 2023 malam. Pelaku yang berinisial GP itu sempat coba kabur saat akan dicokok.

Ngeri, Slovakia Terima 1.100 Ancaman Bom dalam Sehari

"Ditangkap di Cengkareng, Jakarta Barat," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Rabu 22 Februari 2023.

Kepada polisi GP nekat melakukan hal itu lantaran sakit hati. Kapolsek Ciledug, Ajun Komisaris Polisi Dirosha Suryo Sarwosaputro menambahkan, GP kesal karena merasa dihina oleh korban. Yang bersangkutan sudah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan. Dia dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Sempat Ungkap Kliniknya Kemalingan Ternyata Hoax, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi

Ilustrasi kekerasan

Photo :
  • pixabay

"Motif sakit hati karena disebut pengangguran dan belum menikah," ucap Dirosha.

Oknum Anggota Polisi di Bone Pakai dan Edarkan Sabu-sabu ke Warga

Sebelumnya diberitakan, seorang nenek berinisial I (65) diduga dianiaya tetangganya sendiri. Terduga adalah pria berinisial GP (31). Hal ini viral di media sosial, salah satunya diunggah akun instagram @info_ciledug. 

Peristiwa itu disebut terjadi Jumat, 17 Februari 2023 lalu di kawasan Karang Tengah, Tangerang. Akibatnya, korban luka di bagian kepala. Terkait hal ini, polisi mengaku sudah menerima laporan.

"Untuk laporan sudah diterima di Polsek Ciledug," ujar Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Tangerang Kota, Ajun Komisaris Polisi Abdul Jana saat dihubungi, Senin 20 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya