Lagi-lagi Pencurian Kambing dengan Mininggalkan Jeroan Terjadi di Depok

Warga Depok Paryono Jarwo menunjukkan lokasi kejadian pencurian kambing
Sumber :
  • Rahmad Ari Prakoso (Depok)

VIVA Metro – Lagi-lagi aksi pencurian kambing dengan motif meninggalkan jeroan di kandang terjadi kembali di Depok. Tadi pagi telah ditemukan enam kambing hilang oleh pemiliknya dan hanya menyisakan jeroannya. Kejadian ini terjadi di RT 03/RW 05, Kampung Banjaran Pucung, Tapos, Depok, Jawa Barat, Kamis, 23 Februari 2023

6 Makanan Tinggi Purin yang Bisa Menyebabkan Asam Urat Naik

Diketahui sebelumnya juga terjadi aksi pencurian yang sama dua hari lalu (Selasa, 22/02/23) di daerah Kampung Banjaran. Dua hari yang lalu empat kambing hilang dan hari ini ada enam kambing hilang dengan aksi pencurian yang sama yaitu meninggalkan jeroan di kandang.

Menurut warga padahal setiap malam itu sudah diadakan patroli malam untuk mengatasi aksi pencurian tersebut.

Video Detik-detik Keganasan Komodo Telan Kambing

Lokasi kejadian pencurian kambing di Depok, Jawa Barat

Photo :
  • Rahmad Ari Prakoso (Depok)

“Kitakan kalo patroli itu sekitar jam 02.00 WIB, kadang ya 02.30 WIB ya gak tentu juga tapi pasti patroli. Sebenernya semalam itu jam 02.00 masih keliling dan masih mondar mandir juga di sini,” Kata Paryono Jarwo saat ditemui VIVA di kandang kambingnya, Kamis (23/2).

Sayuran Hijau Picu Asam Urat Ternyata Mitos, Ini Penyebab Sebenarnya

Menurutnya, aksi pencurian ini terjadi setelah dilakukan patroli malam. Dengan jumlah kambing yang hilang ada enam, diperkirakan pelaku ini lebih dari dua orang saat menjalankan aksinya.

“Mungkin kejadiannya itu sekitar jam 02.30-03.30 WIB ya mas, pelaku diperkirakan lebih dari dua orang ya,” ujar Jarwo.

Jarwo mengatakan para pelaku ini berhasil lolos karena dia lewat kebon kosong milik warga sekitar yang lokasinya berada di belakang kandang kambing miliknya. Hal ini diketahui karena terdapat jejak kaki dan jeroan kambing yang mengarah ke kebon tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya