4 Potret Wanita Inisial A Pemicu Mario Dandy Aniaya Anak Pengurus GP Ansor

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A
Sumber :
  • Twitter

VIVA Metro – Polisi telah menetapkan Mario Dandy Satriyo selaku anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan sebagai tersangka, lantaran telah menganiaya pria bernama David, yang merupakan anak pengurus GP Ansor di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin 20 Februari 2023.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Belakangan terkuak bahwa wanita berinisial A merupakan pemicu Mario Dandy Satriyo nekat melakukan penganiayaan hingga mengakibatkan korban David koma. Diketahui kemarahan Dandy terjadi setelah A bercerita dahulu, saat masih menjadi kekasih David ia pernah diperlakukan tidak baik.

Wakil Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Hendrikus Yossi mengatakan bahwa polisi akan memeriksa wanita berinisial A tersebut. "Untuk si anak inisial AG, sudah dilakukan pemeriksaan tapi akan melakukan pemeriksaan tambahan kembali," ujar Hendrikus Yossi kepada wartawan, Kamis 23 Februari 2023.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Terkait hal ini publik banyak yang dibuat penasaran mengenai sosok wanita berinisial A. Untuk itu, berikut kami telah merangkum sederet potret wanita inisial A dilansir dari Twitter at Tranding_Issue Jumat, 24 Februari 2023.

1. Korban, David bersama A

Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harganya Diturunkan

David bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

Berdasarkan kabar yang beredar, David dan A dikatakan sempat menjalin hubungan asmara. Bahkan, penyebab Dandy nekat aniaya David salah satunya didasari motif asmara masalalu A ini.

Terkait kabar tersebut Wakil Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Hendrikus Yossi mengatakan bahwa A bakal diperiksa untuk merincikan bentuk aduan yang akhirnya menjadi pemicu kemarahan Dandy kepada David hingga melakukan penganiayaan.

2. Mario Dandy bersama A

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

Seperti yang sudah diketahui Mario Dandy dan A merupakan pasangan kekasih. Oleh karenanya dalam media sosial keduanya kerap membagikan potret kebersamaan. Bahkan kabarnya wanita 15 tahun ini juga berada di lokasi penganiayaan.

Berdasarkan itu, Kompol Yossi menegaskan bahwa keterangan yang diberikan oleh A sangat diperlukan penyidik dalam mengungkap motif sebenarnya dibalik penganiayaan. Karena, saat kejadian A dan satu rekan Dandy berinisial S ada di lokasi. 

3. A kenakan pakaian terbuka

Potret ini diunggah oleh Mario Dandy di Instagram pribadinya at __broden dan berhasil didapatkan dan diunggah ulang oleh warganet sebelum akun Instagram Dandy itu hilang. Tampak dalam potret ini A mengenakan masker dengan pakaian yang cukup terbuka untuk anak seusianya. Ia bahkan tak sungkan mengarahkan tangan Dandy ke arah pinggulnya.

4. Unggahan Instagram A

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

Tampak dalam potret ini A mengunggah momen kebersamaan dengan Dandy di Instagram-Story yang kemudian diunggah ulang oleh Dandy di instagram pribadinya. Diketahui A merupakan pemilik Instagram at agnsgracia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya