Polisi Dalami Aduan Perempuan A Soal David ke Mario Dandy Satrio, Anak Pejabat Pajak

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A
Sumber :
  • Twitter

VIVA Metro – Perempuan berinisial A (15) diduga menjadi biang anak pejabat pajak, Mario Dandy Satrio (20), melakukan penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora alias David (17), anak dari salah satu pengurus GP Ansor, Jonathan. Perempuan tersebut mengadukan perbuatan kurang menyenangkan David kepada Mario Dandy Satrio. 

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, A mengadukan perbuatan kurang baik yang dilakukan David terhadap dirinya ke Mario Dandy Satrio. Tapi, belum dijelaskan secara rinci soal diperlakukan kurang baik apa yang membuat anak pejabat pajak itu tega menganiaya David. 

Sebelum penganiayaan brutal itu terjadi, Mario Dandy Satrio sempat mencoba mengonfirmasi soal aduan A kepada David. Namun, David tidak pernah memberikan jawaban pasti. Akibatnya, amarah Mario Dandy Satrio membuncah sampai mencarinya. 

Polisi Tetapkan Senior Taruna STIP Tersangka Penganiayaan Juniornya Hingga Tewas

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

Singkatnya, Dandy akhirnya berhasil menemukan David yang sedang berada di rumah temannya di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin malam. Perempuan berinisial A itu kemudian menjebak korban dengan mengatakan ingin mengembalikan kartu pelajar milik korban. 

Detik-detik Taruna STIP Diduga Dianiaya Senior, Kena Pukul 5 Kali Hingga Tewas

Korban memberitahu keberadaannya di Ulujami itu kepada perempuan bernama Agnes tersebut. Usai mendapat informasi A sedang berada di sana, Mario Dandy Satrio bersama A dan A bergegas naik Jeep Rubicon berwarna hitam dengan nomor polisi B-120-DEN mendatangi korban. 

Setelah korban menemui Mario Dandy Satrio di dekat rumah temannya, mereka sempat cekcok dan akhirnya Mario Dandy Satrio melakukan penganiayaan kepada David berulang kali. David mengalami luka serius akibat penganiayaan itu. Sampai Kamis, 23 Februari 2023 kemarin, dia masih koma. 

Sementara itu, Wakasatreskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan, perempuan berinisial A sudah diperiksa oleh penyidik. Namun, polisi akan melakukan pemeriksaan tambahan terhadap A pada Kamis, 23 Februari 2023 kemarin. Yossi menjelaskan, pemeriksaan tambahan itu untuk menggali lebih dalam soal obrolan A dengan Dandy. 

Terduga pelaku penganiayaan, anak pejabat pajak Jaksel Mario Dandy Satriyo

Photo :
  • Twitter

"Untuk lebih mendetailkan rincian apa saja sih obrolan-obrolan yang dilakukan di antara si AG ini dengan tersangka, dengan kawannya, hingga terjadi peristiwa Senin malam itu. Nah ini kami juga akan melakukan pemeriksaan lagi terhadap si AG," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya