Warganet Sebut Wanita Inisial A Psikopat, Selain Hasut Mario Dandy Dia Juga Lakukan Hal Ini

David bersama wanita inisial A
Sumber :
  • Twitter

VIVA Metro – Nama Agnes Gracia Haryanto atau A saat ini tengah menjadi perbincangan di tengah kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio terhadap David. A sendiri diketahui sebagai kekasih baru Mario Dandy usai putus dari David. 

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Dalam jumpa pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary mengatakan, A disebut sebagai pihak yang melatarbelakangi tindakan kekerasan tersebut. Awalnya, Mario Dandy mendatangi David usai menerima informasi dari A. 

"Berawal adanya info dari Saudari A, kepada MDS bahwa ada yang memperlakukan kurang baik terhadap A (teman MDS)," kata Kombes Ade Ary, seperti dikutip dari VIVA pada Jumat 24 Februari 2023. 

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Mario Dandy Satriyo bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

Mario Dandy kemudian mendatangi David yang tengah bermain di rumah kawannya, R, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sebelum melakukan penganiayaan, terjadi cekcok antara Mario Dandy Satrio dan David. 

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Bukan hanya menghasut sang kekasih, belakangan ini warganet membongkar jika A melakukan tindakan keji lainnya setelah David terkapar karena ditendang dan diinjak kaki Mario Dandy Satrio. 

"Semuanya ini dilakukan di depan cewek dengan sengaja dan sadar mengirimkan pesan ke David, dengan tujuan agar mereka tahu di mana posisi David. Sesuatu yang sudah direncanakan secara matang, termasuk dengan mengganti pelat nomor mobil dengan pelat palsu," tulis pemilik akun Facebook Alto L dilansir Jumat, 24 Februari 2023. 

Warganet tersebut juga membeberkan bahwa A merekam tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat pajak itu terhadap David, bukan melerainya. Selain itu, A juga mengambil foto selfie di dekat tubuh David yang sudah terkapar di tengah jalan. 

David bersama wanita inisial A

Photo :
  • Twitter

"Cewek ini yang juga merekam kejadian penyerangan dan penyiksaan atas David. Cewek ini juga yang sempat selfie di atas tubuh David yang sudah tak berdaya, sudah koma," tambah pemilik akun.

Karena hal itu, tidak sedikit warganet yang meminta supaya A juga ikut dijatuhi hukuman. Nama A menduduki trending topik Twitter di Indonesia. Sebagian besar mengatakan bahwa remaja perempuan berusia 15 tahun tersebut sebagai psikopat

"Dandy, A, lo itu psikopat. David udah lemas gitu masih dianiaya. Bisa-bisanya ceweknya ngerekam. Tegakkan keadilan buat David," komentar warganet. 

"Kelihatannya si A ini psikopat. Masa iya dia menyaksikan dan merekam pacarnya (Mario) yang menghajar David. Bahkan si A selfie di atas tubuh David yang berlumuran darah dan sedang koma. Bener-bener biadab," tambah yang lain. 

"Si A psikopat kayaknya ya. Padahal udah pacaran begini masih hasut cowoknya aniaya mantannya. Gila," sahut warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya