172 Petinju Ramaikan Ajang Street Boxing yang Digelar Polda Metro Jaya

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA Metro – Dalam rangka mengurangi kenakalan remaja, Ditlantas Polda Metro Jaya kembali menyelenggarakan Pertandingan Street Boxing Polda Metro Jaya, pada Minggu, 26 Februari 2023. Acara ini dilakukan bagi masyarakat yang akan menyalurkan minta bakat dan sportivitas melalui olahraga tinju amatir dan profesional.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Latif Usman mengatakan acara tersebut dilakukan untuk menghilangkan kenakalan remaja, tawuran, dan penyalahgunaan narkoba.

"Sehingga dalam rangka menjawab permintaan para komunitas pencinta olahraga Tinju, Ditlantas Polda Metro Jaya kembali menyelenggarakan kegiatan pertandingan tinju," katanya saat di Jakarta.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Tawuran di Manggarai.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Sebelumnya, Ditlantas Polda Metro Jaya juga menyelenggarakan pertandingan Tinju dalam rangka Kapolda Cup, yang dilaksanakan sebanyak 3 kali, pada Juni 2022 di Gelora Bung Karno, Agustus 2022 di Jiexpo Kemayoran, di Kemayoran bertepatan dengan anniversary Street Race.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

"Kegiatan tersebut mengundang animo peserta yang cukup meriah," tambahnya.

Ilustrasi pertandingan tinju di Asian Games 2018.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Acara tersebut diikuti oleh 172 peserta dengan total seluruhnya 86 pertandingan. 10 pertandingan kelas profesional, 76 Pertandingan kelas amatir. 

Kelas amatir sendiri terdiri dari pelajar, mahasiswa dan mum. Acara ini terbuka untuk umum, gratis baik untuk penonton, pendukung maupun peserta petinju Amatir hingga Profesional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya