Kecelakaan di Tol Ancol, 'Kepala' Truk Trailer Sampai Copot

Truk trailer terguling karena kecelakaan di Tol Ancol
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Metro – Sebuah truk trailer mengalami kecelakaan hingga terguling di Jalan Tol KM 16 Ancol mengarah ke Tanjung Priok pada Senin, 27 Februari 2023 pagi tadi. Kabin setir dan kontainer terpisah akibat kecelakaan tersebut.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kecelakaan itu kata dia bermula saat truk trailer tengah melaju dari arah barat ke timur di Jalan Tol Ir. Wiyoto Wiyono lajur 1, tepatnya di KM 16.00.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

"Diduga pengemudi mengantuk sehingga menabrak Light Truck yang dikemudikan E yang sedang melaju searah di depannya," kata Edy dalam keterangannya, Senin, 27 Februari 2023.

Dikatakan Edy, kecelakaan itu menyebabkan kedua kendaraan dan beton pembatas jalan Tol mengalami kerusakan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Progres Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino Seksi 1 Capai 83,85 Persen

"Kendaraan truk trailer rusak di bagian kabin terlepas, bemper copot. Sementara Light Truck mengalami rusak di bagian bodi belakang, ringsek, kabin depan penyok, pintu samping kiri dan kanan penyok," tukasnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Wanita 'Open BO' berinisial R (34) yang ditemukan tewas di Pulau Pari Kepulauan Seribu ternyata bukan dibunuh di sana.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024