Berangsur Membaik, Jonathan Latumahina Ungkap Kondisi David

Jonathan Latumahina dan sang anak David
Sumber :
  • Twitter

VIVA Metro - Petinggi GP Ansor, Jonathan Latumahina mendapatkan kabar kurang menyenangkan setelah putranya bernama David mengalami penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy yang juga merupakan akan pejabat.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Pihak keluarga Jonathan Latumahina mengungkapkan mengenai kondisi David saat ini pasca mengalami kejadian yang tak pernah terbayangkan, David kabarnya mengalami luka serius di bagian kepala.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Selain itu, Paman David, Rustam Hatala memberikan kabar baik. Putra Jonathan Latumahina tersebut sudah memberikan respon meskipun belum sepenuhnya sadarkan diri, ia juga meminta doanya untuk kesembuhan David.

"Belum siuman. Hanya ada respons-respons kecil, ada gerakan mata,” ujar Rustam saat ditemui awak media di RS Mayapada Kuningan Jakarta Selatan, dilansir berita VIVA sebelumnya

Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harganya Diturunkan

Selain itu, melalui akun twitter pribadinya, Jonathan Latumahina mengabarkan kondisi putranya yang berangsur membaik. Ia terlihat tampak berada disamping David sebari melihat kondisinya yang kian membaik.

"Mohon maaf tidak bisa menjawab satu persatu, david hari ini sudah semakin baik kondisinya. Memang belum sadar, tapi respon gerak, pendengaran dan penglihatannya sudah mengalami kemajuan yang luar biasa. Itu karena doa2 dari temen semua, karena memang kemajuan ini diluar perkiraan,"

Paman David, Rustam Hatala, saat memberikan keterangan di RS.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito

Selain itu juga, Jonathan Latumahina mengajak para pengikut di twitternya mengajak untuk mendoakan putranya tersebut supaya bisa kembali pulih.

"Terimakasih untuk terus mendoakan dan memberikan support bagi david. Keadaan saat ini sudah jauuuuhh lebih baik namun masih dilakukan ikhtiar dhohir dan batin. Allah SWT akan membalas kebaikan kalian semua." ungkap Jonathan Latumahina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya