Kisah Pencarian Murid SD Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Situasi terkini usai kebakaran depo Pertamina Plumpang
Situasi terkini usai kebakaran depo Pertamina Plumpang
Sumber :
  • AP Photo/Tatan Syuflana

VIVA Metro – Kebakaran di Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara, Jumat malam 3 Maret 2023, masih menyisahkan pilu. Puluhan warga menjadi korban kebakaran tersebut. Ada juga yang masih dirawat karena luka bakar. Sejumlah warga terdampak, terpaksa mengungsi.

Diantara yang masih hilang adalah bocah berusia 11 tahun, Riandika, yang masih duduk di bangku kelas 4 SD. Pihak sekolah masih terus mencari keberadaannya. 

Pengurus Komite Kelas IV, SDN Rawabadak Selatan 7, Sri Heningsih atau akrab disapa Mama Recky (45) mengatakan bahwa hingga kini Riandika belum diketahui keberadaannya. Ia menyebut bahwa keluarga Riandika sendiri telah menjadi korban luka dalam insiden amukan sijago merah Jumat lalu.

"Saya mencari teman kita Riandika, kelas 4 juga, sama kayak anak saya, 11 tahun. Satu keluarga kena," ujar Mama Recky saat ditemui wartawan, Senin 6 Maret 2023.

Riandika, Satu Murid SDN Rawa Badak Selatan 7 Masih Dalam Pencarian

Riandika, Satu Murid SDN Rawa Badak Selatan 7 Masih Dalam Pencarian

Photo :
  • VIVA/ Zendy Pradana

Mereka telah mencari Riandika ke berbagai lokasi pengungsian. Namun, bocah itu belum kunjung diketemukan. Mama Recky tetap berpikir positif untuk kondisi Riandika saat ini. 

Keluarga Riandika pun tak bisa mencari keberadaan anak tersebut secara langsung, karena masih kritis di salah satu rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
img_title