Awan Mendung Selimuti Indonesia Hari Ini, Hanya 2 Kota Ini yang Diprakirakan Cerah

Prakiraan cuaca BMKG.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA Nasional – Awan mendung menyelimuti sebagian besar wilayah Indonesia pada hari ini. Namun, hanya sebagian kecil daerah yang diprakirakan akan diguyur hujan, khususnya di kota-kota besar.

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Dikutip dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kamis, 8 Maret 2023, hanya dua kota besar di Indonesia yang hari ini akan cerah tanpa awan. Kota tersebut yaitu, Surabaya dan Tarakan.

Sementara itu sejumlah kota yang diprakirakan bakal diguyur hujan yaitu Denpasar, Serang, Bengkulu, Yogyakarta, Jambi dan Bandung. Kemudian, Pontianak, Banjarmasin, Palangkaraya dan Tanjung Pinang.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Pengendara menembus hujan di Semarang, Jateng.

Photo :
  • tvOne/ Teguh Joko Sutrisno

Selanjutnya, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Mataram, Jayapura, Manokwari, Pekanbaru dan Kendari. Lalu, Manado, Padang, Palembang dan Medan.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

Suhu hari ini diplakirakan BMKG berkisar antara 18 hingga 33 derajat celcius. Dengan kelembapan udara ada dikisaran 60 sampai 100 persen.

Bagi Anda yang akan beraktivitas di luar ruangan hari ini sebaiknya tetap membawa jas hujan atau payung. Sehingga, aktivitas Anda tidak terganggu apabila hujan turun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya