Ammar Zoni Nangis dan Minta Maaf ke Irish Bela karena Ditangkap Konsumsi Narkoba

Pesinetron Ammar Zoni ditahan polisi karena mengonsumsi narkoba.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA Metro – Pesinetron Ammar Zoni meminta maaf sambil menangis karena kedapatan kembali mengonsumsi narkoba.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

"Pertama-tama, saya mau meminta maaf kepada istri saya, maafkan saya. Saya minta maaf kepada keluarga saya. Saya meminta maaf kepada masyarakat semuanya, yang sudah kecewa sama saya. Tapi, sekaligus saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media semuanya, mengakui," kata dia kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023.

Ammar Zoni mengatakan, dia memang dikenal lewat prestasinya. Namun dia juga merasa malu karena juga dikenal akan kesalahan yang ia buatnya, salah satunya mengonsumsi narkoba.

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Ammar Zoni saat remaja

Photo :

"Saya dikenal lewat prestasi saya, begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat. Dan saya tidak takut untuk mengakui saya salah. Semoga ini sebagai contoh untuk semua masyarakat semua teman-teman selebriti, dan teman-teman media yang ada di sini," katanya.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?

Lebih lanjut Ammar Zoni mengaku berterima kasih kepada polisi yang sudah berhasil untuk meminimalisir peredaran narkoba di Indonesia. Dia berharap agar tidak ada lagi korban-korban sepertinya.

Sebelumnya diberitakan, polisi kembali menangkap seorang publik figur yang terlibat kasus dugaan penyalahgunanaan narkoba. Dia adalah pesinetron Ammar Zoni.

"Iya, betul AZ," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy, kepada wartawan, Jumat 10 Maret 2023.

Ini bukan kali pertama Ammar Zoni ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Yang bersangkutan pernah ditangkap atas kasus serupa pada tahun 2017 lalu. Saat itu yang menangkapnya adalah Polres Metro Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya