Polisi Imbau Penonton BLACKPINK di GBK Pakai Angkutan Umum

BLACKPINK di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA Metro - Konser musik BLACKPINK digelar dua hari dimulai sejak hari Sabtu 11 Maret 2023 hingga Minggu 12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Polda Metro Jaya sendiri mengimbau para penonton konser agar menaiki angkutan umum.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Hal itu disampaikan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melakui akun Twitter resmi mereka @TMCPoldaMetro. Dalam postinganya, polisi mengimbau para penonton tidak membawa kendaraan pribadi karena kantong parkir yang terbatas.

"Untuk penonton konser musik agar gunakan moda transportasi umum. GBK parkir sangat terbatas," tulis akun @TMCPoldaMetro dalam postinganya, Sabtu 11 Maret 2023.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Fans BLACKPINK padati area GBK.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Polisi juga mengimbau masyarakat khususnya di DKI Jakarta agar tidak melewati kawasan GBK hari ini dan besok. Hal itu bertujuan menghindari kemacetan lalu lintas.

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

"Hari Sabtu dan Minggu, 11 - 12 Maret 2023 pukul 13.00 - 23.00 hindari jalan seputaran GBK, ada konser musik," tulis akun tersebut.

Diketahui, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan menggelar konser di SUBK selama dua hari, hari ini dan besok, 12 Maret 2023. Keempat personel BLACKPINK telah berangkat menuju Indonesia pada Jumat, 10 Maret 2023, saat ini mereka semua sudah sampai dengan selamat. Lisa, Rose, dan Jisoo berangkat bersama dari Korea Selatan.

Sementara Jennie harus terpisah karena berangkat dari Paris, Prancis. Diketahui, Jennie beberapa hari ini memang tengah menghadiri acara Paris Fashion Week mewakili rumah mode Chanel. Ya, seperti yang sudah diketahui, Jennie memang menjadi brand ambassador dari brand ternama dunia itu.

Mereka mengumumkan Schedule atau jadwal waktu dari konser BORN PINK World Tour di Jakarta. Baik hari pertama ataupun kedua, open gate dibuka pada pukul 12.00 WIB.

Lalu kemudian start queuing for Sound Check ticket holder atau mulai mengantri untuk menyaksikan Sound Check, khusus pemegang tiket Sound Check, akan dimulai pada pukul 14.00 WIB di hari pertama dan 13.30 WIB di hari kedua.

Lalu kemudian Soundcheck Door Open pukul 15.00 WIB hari pertama dan 14.30 WIB di hari kedua. Soundcheck hari pertama akan dimulai pada pukul 16.00 WIB dan di hari kedua akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Pintu SUBK akan dibuka untuk seluruh penonton pada pukul 16.30 WIB hari pertama dan 16.00 WIB di hari kedua. Terakhir adalah, show-nya sendiri akan dimulai pada pukul 19.00 WIB di hari pertama dan hari kedua mulai pada pukul 18.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya