Polisi Sebut Ammar Zoni Direhab, Proses Hukum Tetap Jalan

Ammar Zoni
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA Metro – Pesinetron Ammar Zoni direhabilitasi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. Hal itu dibenarkan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

"Sesuai surat edaran Mahkamah Agung, dan sesuai Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang pengguna yang harus direhabilitasi, jadi penyidik menyimpulkan untuk dilakukan rehabilitasi dan assessment berkoordinasi dengan BNNK Jaksel," ujarnya kepada wartawan, Senin, 13 Maret 2023.

Meski direhab, namun proses hukum dipastikan tetap berlangsung. Selain Ammar Zoni, dua tersangka lain dalam kasus ini juga direhab. Mereka adalah sopir Ammar berinisial M (35) dan rekannya R (37). Ketiganya direhab di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh

Ammar Zoni

Photo :
  • IG @ammarzoni

"Jadi, tadi jam empat kami sudah dorong ketiga tersangka tersebut di panti rehabilitasi Lido, panti rehabilitasi milik pemerintah. Untuk proses hukum masih berlangsung sembari menunggu proses assessment," ujarnya.

Gara-gara Wanita, Bripda DR Aniaya Tenaga Kesehatan Hingga Hidungnya Patah

Sebelumnya diberitakan, polisi kembali menangkap pesinetron, Ammar Zoni, yang diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. 

Terkait penangkapan aktor ini dibenarkan polisi. Hal itu diungkapkan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Achmad Ardhy. "Iya, betul AZ," kata dia kepada wartawan, Jumat, 10 Maret 2023.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya