Polisi Tangkap 6 Remaja Putri Terduga Pelaku Penganiayaan Perempuan di Cilincing

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Viral video yang menampilkan seorang perempuan berjilbab hitam dianiaya oleh kelompok remaja putri di kawasan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Polisi bergerak cepat menangkap terduga pelaku penganiayaan.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Iverson Manosoh mengatakan, jajarannya berhasil mengamankan enam orang dari kelompok perempuan yang melakukan penganiayaan. Adapun korban penganiayaan masih di bawah umur berinisial AM (12).

"Rabu siang tim gabungan Sat Reskrim Jakarta Utara dan Polsek Cilincing berhasil mengungkap siapa saja anak-anak perempuan yang ada dalam video yang viral tersebut dimana terlihat beberapa anak perempuan melakukan pemukulan/kekerasan secara berulang kali terhadap korban seorang anak perempuan inisial AM," ujar Iverson saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 15 Maret 2023.

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Ilustrasi Penganiayaan Anak

Photo :
  • pixabay

Kemudian, Iverson menjelaskan bahwa enam anak yang diamankan tersebut memiliki inisial TI, SR, RN, TR, WD dan DN. Terduga pelaku penganiayaan itu masih di bawah umur. "Di antara 6 anak ini ada yang putus sekolah, dan ada yang masih sekolah SD," kata dia.

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Polisi pun dalam menangani kasus ini turut menggandeng sejumlah stakeholder dan juga turut memberikan imbauan kepada orang tua.

"Dalam menangani kasus ini Sat Reskrim Polres Jakut akan melibatkan stakeholder yang berkepentingan dalam hal penanganan anak sebagai pelaku (anak yang berkonflik dengan hukum) maupun penanganan anak sebagai korban," ujarnya.

Sebelumnya,sebuah video yang menampilkan seorang perempuan berjilbab hitam tengah dianiaya oleh sejumlah remaja putri, di kawasan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, viral di media sosial. Perempuan tersebut mendapat sejumlah pukulan.

Dalam video tersebut, perempuan itu beberapa kali sudah meminta ampun kepada remaja putri yang menganiaya dirinya. 

Perempuan yang menjadi korban penganiayaan itu meringis kesakitan, namun tak diindahkan oleh para remaja putri yang menganiayanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya