Geger, Sapi Lepas Hingga Masuk Tol Cengkareng Arah Bandara Soetta

Truk Sapi Terguling di Tol Cengkareng
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Metro – Media sosial dihebohkan dengan rekaman sejumlah sapi yang berlarian di jalur Tol Cengkareng arah Bandara Soekarno Hatta (Soetta) pada Kamis, 16 Maret 2023 malam. Sapi tersebut berlarian karena truk pengangkutnya terguling di Gerbang Tol (GT) Cengkareng 2. 

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Karena truk pengangkutnya terguling, tampak sapi-sapi tersebut lepas sampai berlarian masuk ke lajur tol dan sempat menyerempet dua kendaraan saat berlari sejauh 3,8 kilometer sampai kisaran KM 28. Kejadian ini dikabarkan oleh akun Instagram @merekamjakarta.

“TRUK MUATAN SAPI TERGULING DI GERBANG TOL CENGKARENG 2, SAPINYA LARI KE ARAH BANDARA. Truk muatan sapi terguling di Gerbang Tol (GT) Cengkareng 2 arah Bandara Soekarno Hatta, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (16/3/2023) sekitar pukul 19.37 WIB,” tulis akun tersebut. 

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Truk Sapi Terguling di Tol Cengkareng

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

“Akibatnya, sapi-sapi lepas dan berlarian di jalan tol arah Bandara Soekarno Hatta,” lanjutnya. 

Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Muda yang Ditemukan Mengambang Di Kali Mookervart Cengkareng

Dari informasi yang dihimpun, truk tersebut ternyata membawa sebanyak 13 sapi. Sementara yang lepas dan berlarian ke lajur tol Bandara Soekarno hatta hanya ada dua. Sapi-sapi tersebut langsung dievakuasi usai berlarian ke arah jalur tol karena membahayakan pengguna jalan tol.

Sedangkan satu sapi lainnya sudah berada di Taman Niaga Soewarna Bandara Seotta. Sampai akhirnya, aksi sapi berlarian di jalan tol pun direkam oleh pengemudi yang melintas. "Ada nih sapi di dalam tol, sapi. Tadi truknya kebalik itu di gerbang tol," ucap video dalam video.

Truk Sapi Terguling di Tol Cengkareng

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung menuangkan komentar yang beragam. Banyak komentar lucu yang ditinggalkan warganet. 

“Semoga sapinya Tahu Alamat Rumah nya Dimana.....Kasihan Supir Truk nya kalau Harus ngumpulin Satu Satu,” tulis seorang warganet. 

“Sapinya buru2 mengejar penerbangan, bintang 1 utk driver truknya,” timpal yang lain. 

“Mo ketawa, tp liat judulnya tapi kesian gw sm kang truknya terguling..kacau bgt sapinya lari arah bandara mo terbang woi?” unkap warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya