Mario Dandy Bilang Antarkan Amanda ke Kosan Usai Bertemu di Kafe Kemang

Dolfie Rompas, Kuasa Hukum Mario Dandy
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Metro – Mario Dandy Satriyo mengklaim mengantar pulang eks pacarnya, Anastasia Pretya Amanda alias APA ke indekosnya usai bertemu di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

"Menurut klien kami, pertemuan tidak hanya di tempat pertama yang mereka bercerita, bahkan klien kami sempat mengantar APA ke kostannya," ujar pengacara Dolfie Rompas kepada wartawan, Jumat 17 Maret 2023.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Dolfie mengklaim pertemuan kliennya dengan Amanda saat itu tidaklah singkat. Dia mengatakan, semua yang diceritakan merupakan omongan dari Mario Dandy yang disampaikan lagi oleh dirinya.

"Itu bukan waktu yang pendek ya, jadi beberapa jam. Mungkin beberapa kali," kata Dolfie.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

APA alias Amanda (baju putih dengan masker), Mantan pacar Mario Dandy

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

Sebelumnya diberitakan, mantan pacar anak eks pejabat pajak Mario Dandy Satriyo (20), yakni APA alias Anastasia Pretya Amanda mengaku sempat bertemu dengan Mario Dandy. Pertemuannya sebulan sebelum kejadian penganiayaan ke David.

Merek bertemu di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 30 Januari 2023. Kuasa hukum Amanda, yaitu Enita Edyalaksmita mengatakan, Mario Dandy mendatangi kliennya yang sedang bersama teman-temannya di Kemang.

"Amanda sedang berkumpul dengan teman-teman di sebuah kafe di Kemang, lagi hang out sama teman-temannya di sana. Saudara MDS ini datang menemui, terjadilah percakapan," ujarnya kepada wartawan, Kamis 16 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya