Akhir Kisah Sapi yang Lepas di Tol Cengkareng

Seekor sapi kabur dan masuk parit usai truk yang membawanya menabrak gerbang tol
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Seekor sapi yang kabur buntut satu unit truk bermuatan 13 ekor sapi menabrak Gerbang Tol (GT) Cengkareng 2, terpaksa disembelih.

Progres Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino Seksi 1 Capai 83,85 Persen

Posisi sapi yang hendak disembelih ada pada sebuah parit di kawasan Niaga Soewarna Bandara Soekarno-Hatta lantaran sulit dievakuasi. Hal itu diungkap Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Bandara Soetta, Komisaris Polisi Bambang Askar Sodiq.

"Karena susah dilakukan evakuasi dengan alat, daripada sapi ini melakukan gerakan tambahan panggil pengurusnya ya dilakukan pemotongan," ujar dia kepada wartawan, Jumat 17 Maret 2023.

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Bambang mengatakan, keputusan tersebut diambil agar tak mengganggu atau terjadinya risiko dalam kenyamanan masyarakat di sana. Dirinya menyebut, jika penyembelihan sapi itu dilakukan setelah adanya kesepakatan dari pemilik sapi.

Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Muda yang Ditemukan Mengambang Di Kali Mookervart Cengkareng

"Ini pun ujung-ujungnya sapi akan dipotong juga, ini sapi akan dipotong di jagal di rumah pemotongan hewan. Iya ada kesepakatan, kita kan jangan sampai ada yang ini ya, kan pengurus kita panggil dia enggak bisa, enggak mampu ya sudah potong saja daripada permasalahan baru dan kita tidak ingin timbul permasalahan baru," katanya.

Truk Sapi Terguling di Tol Cengkareng

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebelumnya diberitakan, satu unit truk bermuatan 13 ekor sapi menabrak Gerbang Tol (GT) Cengkareng 2, buntut rem blong, Kamis malam kemarin. Buntut kejadian itu, satu ekor sapi lepas sampai kawasan niaga Soewarna Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

"Truk tersebut mengalami rem blong jadi daripada nabrak kendaraan saat bayar tol, akhirnya banting ke sisi kiri nabrak tap tol, berhenti, truk terguling," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kota Bandara Soetta, Komisaris Polisi Bambang Askar Sodiq kepada wartawan, Jumat 17 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya