Konvoi Sambil Bawa Senjata Tajam, 4 Remaja Diamankan di Tangerang

Ilustrasi tawuran remaja di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Diasty Surjanto

VIVA Metro – Sebanyak 4 remaja diamankan petugas Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota, Minggu, 19 Maret 2023.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Keempatnya berinisial AS (15), CD (18), MF (16) dan OS (15) ini digiring petugas ke Mapolrestro Tangerang, usai kedapatan menguasai senjata tajam jenis celurit, dan stik golf. 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, awalnya petugas yang tengah berpatroli mendapat laporan perihal kegiatan konvoi sekelompok remaja, sembari membawa senjata tajam. 

Fakta, Produk Tembakau yang Dipanaskan Minim Digunakan Remaja di Negara-Negara Maju

"Kami dapat laporan soal adanya keresahan masyarakat akan kegiatan para remaja yang membawa senjata. Dari sana, kami lakukan penyelidikan dan didapati adanya aktifitas itu," katanya, Senin, 20 Maret 2023.

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran

Photo :
  • Istimewa
Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Selanjutnya, polisi melakukan pengejaran kepada para remaja dan didapati di kawasan Jalan Gondrong Baru, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. "Mereka sempat kabur, namun berhasil kami amankan berikut barang bukti," ujarnya. 

Dari tangan empat remaja tersebut petugas berhasil mengamankan tiga senjata tajam, berupa celurit dan 2 stik golf. Berdasarkan pemeriksaan, ternyata mereka tengah menunggu kelompok remaja lainnya untuk melakukan aksi tawuran melalui akun media sosial. 

"Niatnya mereka hendak tawuran dan sudah janjian. Atas kasus ini, kami pun masih mengembangkan. Sementara yang diamankam yakni keempat remaja itu dam senjata tajam celurit 1 buah, serta stik golf dua buah," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya