Aksi Mulia Istri Gus Yaqut Bantu David Ozora 'Olahraga' di Rumah Sakit

Jonathan Latumahina Ungkap Kondisi David Mulai Membaik dan Sudah Bisa Makan
Sumber :
  • Twitter: @seeksixsuck

VIVA Metro - David menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh anak pejabat yaitu Mario Dandy. Ia mengalami luka yang sangat parah dibagian kepala hingga mengalami koma.

Luncurkan Ansor Go Green di Pantai Bangsring, Gus Addin Beberkan Alasannya

Namun setelah menjalani perawatan intensif hampir satu bulan, kondisi David kini sudah mulai membaik. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ayahnya yaitu Jonathan Latumahina yang juga merupakan petinggi GP Ansor.

Kejari Jaksel Blak-blakan soal Nasib Rubicon Mario Dandy Pasca Gak Laku Dilelang

Dalam ungguhanya melalui akun Twitter Jonathan Latumahina @seeksixsuck, Selasa 21 Maret 2023. Memperlihatkan kondisi David. Selain itu, Istri Menteri Agama yaitu Ibu Eny Yaqut turun mengengok kondisi David.

"David sedang berjuang mengembalikan semua yang dia pernah punya melalui pendengarannya yang semakin progres, walau matanya belum baik responnya, saat ini perjuangan dia adalah untuk kesadaran kognitif. Mencoba mendengar dan memahami perintah sederhana," tulis dalam keterangan Jonathan Latumahina melalui akun Twitternya.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Ia juga menjelaskan mengenai kondisi David lebih detail, bahwa putranya tersebut mengalami trauma yang mendalam pada sistem sarafnya yang memiliki potensi bisa mengalami kerusakan secara permanen.

"Ada trauma yang sangat dalam pada sistem sarafnya, yang potensinya bisa permanen kerusakannya. Namun melihat perkembangan dan kemajuannya sampai saat ini, semua potensi dan gejala sisa ini menumbuhkan optimisme kesembuhan." lanjutnya.

Dalam unggahan yang diposting Jonathan, nampak istri Menteri Agama Eny Retno Yaqut yang membantu David melakukan aktivitas kecil dan meresponsnya dengan cepat. Eny pun sempat mengelus punggung David dan membisikan sesuatu.

Nampak pula Eny menyampaikan ke David. “Bobo ya, udah capek kan olahraganya udah cukup,” ucap Eny sambil mengelap keringat David.

Jonathan Latumahina dan sang anak David

Photo :
  • Twitter

Kondisi sebelumnya pun, David sudah mulai bisa makan dan minum. Hal tersebut menunjukkan perkembangan David sudah mulai membaik, meskipun belum mampu merespon dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya