Selama Ramadan, Polres Metro Depok akan Tingkatkan Patroli Malam hingga Dini Hari

Polres Metropolitan Depok
Sumber :
  • Rahmad Ari Prakoso (Depok)

VIVA Metro – Selama bulan Ramadan Polres Metro Depok akan tingkatkan patroli malam hingga waktu dini hari. Peningkatan patroli malam itu guna menjaga dan mengantisipasi gangguan keamanan di lingkungan masyarakat Kota Depok selama bulan suci Ramadhan.

Detik-detik Anak Bacok Ibu Kandung Pakai Pisau Daging di Cengkareng

“Kegiatan patroli di seluruh wilayah hukum Polres Metro Depok, akan dilaksanakan malam hingga dini hari selama bulan Ramadan," kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady, Senin, (20/03)

Dengan langkah peningkatan patroli malam tersebut pihak kepolisian juga meminta masyarakat untuk segera melapor kepada pihak kepolisian jika melihat gangguan keamanan di wilayahnya. Hal ini bertujuan agar petugas yang berjaga saat itu bisa langsung datang ke lokasi.

Polisi Antisipasi Macet di Jadetabek Karena Mudik Lokal di Hari Lebaran

Kapolres Metro Kota Depok, Komisaris Besar Polisi Ahmad Fuady

Photo :
  • Istimewa

“Untuk itu masyarakat bisa memberikan info atau melapor mengenai situasi di wilayahnya, bisa juga menghubungi WA (Whatshapp) Kapolres Metro Depok 087771231998 atau langsung ke Call Center 110," Jelas Fuady.

Menag Sebut Sidang Isbat Ruang Dialog Umat Islam karena Menyangkut Banyak Pihak

Untuk itu kepolisian Polres Metro Depok meminta kepada masyarakat Kota Depok dan sekitarnya untuk saling bekerja sama dalam upaya menjaga wilayahnya selama bulan suci Ramadhan.

Ribuan Kendaraan Lintasi Tol Cipali saat Puncak Arus Mudik Lebaran 2024

Bus Terguling di KM 98 Tol Cipali Saat Lebaran, Korban Jiwa Nihil

Sebuah bus mengalami kecelakaan tunggal sampai terguling di KM 98 Tol Cipali menuju Jawa Tengah (Jateng) pada Lebaran Hari Raya Idul Fitri pertama Rabu 10 April 2024 sore

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024