Kebakaran Gudang Penyimpanan Barang Penjualan Online di Tangerang, Dua Petugas Luka

Gudang penyimpanan barang penjualan online di Tangerang terbakar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA Metro – Gudang penyimpanan barang penjualan online di Jalan KS. Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, ludes terbakar.

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Peristiwa pada Rabu, 22 Maret 2023 itu terjadi akibat adanya korsleting listrik. Api membakar habis bagian dalam gudang dengan luasan gedung 3.000 meter persegi.

Kepala BPBD Kota Tangerang, Maryono mengatakan, titik api berasal dari dalam gedung dan akibat adanya korsleting listrik.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

"Karena adanya korsleting atau arus pendek listrik. Semua berasal dari dalam gedung, titik api berasal dari sana," katanya, Kamis, 23 Maret 2023.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran saat berjuang memadamkan api. (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Ridho Permana
Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Pada peristiwa itu, sebanyak 22 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Pada pukul 02.00 WIB, 80 persen api berhasil dipadamkan.

"Kondisi saat ini, 80 persen api sudah berhasil dipadamkan sampai pukul 02.00 WIB, dan hari ini masih kita siagakan 6 unit mobil untuk memastikan titik api padam," ujarnya.

Dia melanjutkan, saat kebakaran terdapat dua orang petugas yang mengalami luka-luka akibat berjibaku memadamkan api. Sementara untuk kerugian ditaksir hingga miliaran rupiah.

"Korban luka atau jiwa dari pihak perusahaan atau gudang tidak ada. Hanya saja petugas damkar yang alami luka, seperti lecet karena berjibaku dengan api. Sementara untuk kerugian ditaksir miliaran," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya