Pengacara Bantah David Lecehkan Pacar Mario Dandy

David bersama wanita inisial A
Sumber :
  • Twitter

VIVA Metro – Pihak Cristalino David Ozora, membantah kalau David melecekan kekasih Mario Dandy Satriyo berinisial AG. Alih-alih melecehkan, AG dinilai keganjenan kepada David. 

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang! Harga Limitnya Rp809 Juta

"Padahal dilihat dari chat di Hp anak korban, dari tanggal 25 Januari sampai dengan hari kejadian, pelaku anak AG inilah yang paling aktif chat, dari cari perhatian, ngadu ini itu, kirim foto tiap sebentar, darimana pelecehan itu? Yang mana? kita juga bisa bilang, jangan-jangan anak korban yang dilecehkan," ujar pengacara David, Mellisa Anggraini kepada wartawan, Kamis 23 Maret 2023.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Dia menyebut, kliennya sempat dapat ancaman dari Mario Dandy. Saat itu, malah AG sendiri yang pasang badan untuk David.

"Bahkan pada tanggal 30 Januari ketika anak korban menyampaikan ke pelaku anak ini bahwa ada telepon dari MDS dan ia mengancam menembak anak korban, pelaku anak ini menyampaikan 'kalau dimarahin Dandy bilang aja AG yang salah, AG yang goblok'. Entah adu domba macam apa yang dilakukan pelaku anak ini," kata dia.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Sebelumnya diberitakan, mantan anak pejabat pajak, Mario Dandy Satriyo (20), sempat mengirim video penganiayaannya terhadap Crytalino David Ozora (17) yang tersimpan di handphonenya. Dia mengirim aksi penganiayaan yang dilakukannya tersebut ke 3 orang, sebelum akhirnya dicokok polisi.

"Benar (video penganiayaan) dikirim ke 3 pihak, 2 sudah terkonfirmasi," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, kepada wartawan, Jumat 17 Maret 2023.

Hotman Paris

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara terkenal, nampaknya berniat untuk menyemarakkan Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024