Jadi Komisaris LRT Jakarta, Azas Tigor Kasih Sederet PR Buat Manajemen

LRT Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA Metro – Ketua Forum Warga Jakarta (Fakta), Azas Tigor Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono karena diangkat sebagai Komisaris PT. Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta. Sebelumnya, Azas sangat vokal mengkritisi Pemerintah Provinsi DKI terutama soal transportasi.

Demokrat Berhentikan Andi Arief sebagai Kepala Bappilu Usai Ditunjuk Jadi Komisaris PLN

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jakarta, bapak Heru Budi Hartono yang telah mempercayakan dan menunjuk saya sebagai Komisaris di PT LRT Jakarta,” kata Azas Tigor melalui keterangannya pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Menurut dia, penunjukan sebagai Komisaris ini merupakan kepercayaan untuk ikut mendukung mewujudkan komitmen LRT Jakarta terus bertransformasi menjadi perusahaan penyedia jasa layanan transportasi publik yang semakin terdepan.

Demokrat Benarkan Andi Arief Diangkat Jadi Komisaris PLN

LRT Jabodebek.

Photo :
  • PT KAI

“Dalam sektor kereta listrik modern dan pengembangan bisnis perusahaan di masa depan,” ujarnya.

13 Orang Dekat Prabowo dan Timses yang Dapat Jabatan Strategis di Pemerintah dan BUMN

Selain itu, Azas Tigor juga akan mendorong LRT Jakarta dalam berbagai aksi korporasi yang strategis seperti menjaga kualitas pelayanan maupun capaian operasional yang sudah menjadi komitmen LRTJ, memberikan pelayanan yang berkeselamatan, nyaman dan akses.

“Terus mendorong peningkatan jumlah penumpang dari rute existing LRTJ saat ini (Pegangsaan Dua – Velodrome),” jelas dia.

Interior LRT / Lintas Rel Terpadu

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

Kemudian, lanjut dia, mendukung dan mewujudkan pembangunan proyek LRT Jakarta Fase 1B (Velodrome – Manggarai) yang akan meningkatkan inter-konektivitas dengan moda transportasi publik lain di Jakarta dalam melayani masyarakat pengguna transportasi publik Jakarta serta berperan signifikan dalam memecahkan masalah kemacetan Jakarta.

“Mendukung rencana pengembangan bisnis LRT Jakarta di masa mendatang seperti optimalisasi Depo LRTJ di Pegangsaaan Dua berbagai bisnis non-farebox yang juga akan mendukung pembangun layanan LRT Jakarta moda transportasi publik modern berkeselamatan,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya