Terkuak! Trisha Anak Ferdy Sambo Sempat Curhat Ingin Nusuk Leher dengan Gunting

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

VIVA MetroSetelah kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo dan cs terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, membuat nama sang putri Trisha Eungelica tak lepas dari sorotan warganet di media sosial. 

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Terlebih, seperti yang kita ketahui wanita yang kerap aktif bermain media sosial ini membuat dirinya jadi lebih sering ramai diperbincangkan publik terkait sosok anak kandung dari tersangka pembunuhan Brigadir J yakni Ferdy Sambo.

Sosok Trisha Eungelica dikenal aktif membuat sebuah curahan hati yang dibagikannya melalui media sosial pribadinya, baik Twitter, Instagram maupun TikTok pribadinya.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @troasang

Menariknya berbagai curahan hati yang dibuat putri kandung Ferdy Sambo tersebut berhasil menyita atensi publik, terlebih usai sang ayah ditetapkan mendapatkan vonis hukuman mati dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

Pasalnya, tak sedikit publik dibuat penasaran dengan kehidupan sang putri tercinta usai orangtuanya mendapat vonis mati tersebut. Seperti baru-baru ini kembali viral di media sosial, unggahan Trisha Eungelica melalui akun TikTok pribadinya pada 25 Maret 2023, yang memperlihatkan sederet cuitan yang pernah dibuatnya melalui akun Twitter pribadinya.

Trisha

Photo :

Dari sederet cuitan yang pernah dibuatnya di Twitter, ada salah satu yang menarik dan menyita perhatian publik. Di mana pada saat itu, putri tercinta Ferdy dan Putri Candrawathi menuliskan sebuah curahan hati melalui Twitternya yang bernada terkesan ingin menyakiti dirinya sendiri.

"Pagi-pagi liat gunting ko jadi pengen nusuk leher sendiri," tulis cuitannya yang dibagikannya pada 28 Januari 2023 yang lalu. 

Menilik cuitan yang dibuatnya tersebut, Trisha terkesan seperti orang yang ingin menyakiti dirinya sendiri. Usut punya usut, unggahan yang dibuatnya ini setelah sang ayah Ferdy Sambo resmi ditetapkan menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir Yoshua.

Entah, apa yang dimaksud perempuan kelahiran 2001 tersebut dalam cuitan yang dibuatnya tersebut.

Sontak saja unggahan video yang baru saja beredar di media sosial itu langsung berhasil menyita banyak warganet di media sosial. Tak sedikit yang memberikan reaksi dan tanggapannya dalam kolom komentar unggahan yang dibuat oleh Trisha.

Tak sedikit warganet yang memberikan dukungan dan semangat kepada putri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu.

"harus tetap semangat sayang demi mama papa dan adik2," tulis warganet.

"Mba trisha jangan nyerah sama semuanya, sedih aja gpapapa jangan nahan apa yang kamu rasain tapi jangan nyerah dongg semangat cantik!" tulis warganet lainnya.

"Semangat Trishhh!Jesus love you!" kata lainnya.

"Trisha We Love You," sahut lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya