Terkuak! Trisha Anak Ferdy Sambo Sempat Curhat Ingin Nusuk Leher dengan Gunting

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo
Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

VIVA MetroSetelah kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo dan cs terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, membuat nama sang putri Trisha Eungelica tak lepas dari sorotan warganet di media sosial. 

Terlebih, seperti yang kita ketahui wanita yang kerap aktif bermain media sosial ini membuat dirinya jadi lebih sering ramai diperbincangkan publik terkait sosok anak kandung dari tersangka pembunuhan Brigadir J yakni Ferdy Sambo.

Sosok Trisha Eungelica dikenal aktif membuat sebuah curahan hati yang dibagikannya melalui media sosial pribadinya, baik Twitter, Instagram maupun TikTok pribadinya.

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @troasang

Menariknya berbagai curahan hati yang dibuat putri kandung Ferdy Sambo tersebut berhasil menyita atensi publik, terlebih usai sang ayah ditetapkan mendapatkan vonis hukuman mati dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pasalnya, tak sedikit publik dibuat penasaran dengan kehidupan sang putri tercinta usai orangtuanya mendapat vonis mati tersebut. Seperti baru-baru ini kembali viral di media sosial, unggahan Trisha Eungelica melalui akun TikTok pribadinya pada 25 Maret 2023, yang memperlihatkan sederet cuitan yang pernah dibuatnya melalui akun Twitter pribadinya.

Trisha

Trisha

Photo :
Halaman Selanjutnya
img_title