Pacar Mario Dandy Sidang Diversi, Ayah David: Saatnya Kamu Menang dan Mereka Hancur

Jonathan Latumahina dan sang anak David
Jonathan Latumahina dan sang anak David
Sumber :
  • Twitter

VIVA Metro – Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina turut memosting unggahan di sosial media yang menampilkan foto David Ozora (17) saat masih sehat atau sebelum dianiaya oleh Mario Dandy Cs.

Dalam unggahan foto tersebut, Jonathan juga menarasikan yang menyatakan bahwa dari balik tubuh kurus David Ozora tersimpan sejumlah kekuatan besar. Postingan itupun turut mengiringi jalannya sidsng diversi untuk pacar Mario Dandy, AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Tubuh cungkringmu ini menyimpan kekuatan besar dan perjuanganmu untuk meraih kembali apa yang kamu pernah punya. Tidak harus semuanya kembali tapi kamu punya kami, utuh seperti sediakala," ujar Jonathan dikutip dari akun instagram @tidvrberjalan, Rabu 29 Maret 2023.

Kemudian, Jonathan mengatakan bahwa hari ini merupakan hari untuk David menang. Pasalnya, hari ini adalah hari sidang diversi untuk pacar Mario Dandy.

"Hari ini waktunya perlawanan. Kamu pasti menang, seperti sebelumnya. Mereka akan hancur, seperti sebelumnya," beber Jonathan.

Jonathan juga menyebutkan bahwa dirinya lah yang menyaksikan langsung sejak masa kritis hingga pulih sang anak tercintanya.

Halaman Selanjutnya
img_title