Diversi Ditolak, Orangtua Pacar Mario Dandy Tetap Minta Maaf ke Keluarga David

AG, Pacar Mario Dandy diserahkan ke jaksa
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA Metro – Pihak keluarga AG, pacar Mario Dandy Satriyo, angkat bicara soal keluarga pihak David Ozora yang menolak diversi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Pengacara dari AG, Mangatta Toding Allo mengatakan pihak keluarga kliennya menghormati pihak keluarga David yang menolak diversi. "Kami menghormati dan sangat mengerti posisi dari keluarga ananda D," katanya kepada wartawan, Rabu, 29 Maret 2023.

Mangatta mengatakan, orang tua kliennnya pun sudah menemui Rustam Hatalla, paman David. Menurut dia, orang tua AG menyampaikan langsung permintaan maaf. "Orangtua anak AG tadi bertemu bang Rustam dan menyampaikan langsung permohonan maaf dan penyesalan atas kejadian ini," katanya.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Pacar Mario Dandy berinisial AG usai diperiksa Polisi

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

Lebih lanjut, dia mengatakan, ke depan pihaknya akan terus mengikuti proses persidangan untuk mengawal hak-hak anak AG. Dia pun mengaku terus mendoakan untuk kesembuhan David.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Sebelumnya diberitakan, kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini membeberkan alasan menolak diversi yang diajukan oleh pacar Mario Dandy Satriyo, AG (15), dalam kasus penganiayaan kepada kliennya itu. 

Salah satu alasan pihak David Ozora menolak diversi AG lantaran terdapat cedera otak parah yang dialami David usai dianiaya.

Kuasa Hukum David Ozora, Mellisa Anggraini.

Photo :
  • Viva.co.id/ Zendy Pradana

Mellisa juga mengungkapkan bahwa hingga kini David Ozora telah menjalani perawatan di rumah sakit selama 38 hari. David masih terbaring di ruang ICU karena menderita diffuse axonal injury setelah dianiaya Mario Dandy Cs.

“Sehingga keluarga juga sudah menyampaikan tadi pada majelis dalam musyawarah sidang diversi bahwa keluarga menolak, tadi kita sampaikan juga surat pada majelis menolak adanya diversi,” ujar Mellisa di PN Jakarta Selatan, Rabu, 29 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya