Jonathan Latumahina Murka, Pelaku Penganiayaan David Ngemis-ngemis di Media

AG, Pacar Mario Dandy diserahkan ke jaksa
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA Metro - Ayah David, Jonathan Latumahina buka suara terkait sidang yang dijalani oleh AG, Mario Dandy dan Shane Lukas yang menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap anak petinggi Gp Ansor tersebut.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

Dilansir Intip Seleb, Kamis 30 Maret 2023. Jonathan Latumahina mengungkapkan bahwa pikah AG dan Mario Dandy mengemis-ngemis serta menerai perhatian ke media.

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Melalui akun Instagram pribadinya, Jonathan memaparkan mengenai kondisi David yang mengalami Diffuse Axonal Injury akibat penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy serta Shane Lukas.

Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harganya Diturunkan

Jonathan Latumahina memaparkan lebih lanjut, cedera yang dialami oleh David di bagian kepala serta menyebabkan otaknya akan mengalami trauma karena pergeseran ekstrim.

David akan mengalami penurunan kualitas hidup atau lebih parah lagi cacat permanen. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun instagramnya.

Jonathan Latumahina mengungkapkan bahwa para pelaku penganiayaan David yang dilakukan oleh AG, Mario Dandy serta Shane Lukas sedang mengemis-ngemis serta mencari perhatian kepada media.

Mario Dandy saat dibawa penyidik untuk mengikuti rekonstruksi

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

"Dan pada saat yang sama para pelaku ngemis-ngemis caper di media2 jualan kemiskinan, jualan salah didik, jualan trauma masa kecil dan semua hal lain. YANG KALIAN OBRAL DI MEDIA ITU GAK SEUJUNG KUKUNYA DAVID YANG DAMPAKNYA PERMANEN!," ungkap Jo sapaan akrabnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya