Aksi Kombes Ade Ary dan Kompol Arif Kasih Bantuan Titipan Kapolri Buat Warga Korban Kebakaran

Kapolres jakarta Selatan Kombes Ade Ary saat memberikan bantuan ke warga
Sumber :
  • Dokumentasi Polres

VIVA Metro – Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary mengunjungi warga korban kebakaran di kawasan Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kedatangannya untuk memberikan bantuan kemanusiaan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Kapolres datang bersama Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Arif Oktora, Camat Setiabudi, Lurah Guntur itu berjalan dengan lancar dan tertib. Ada yang menarik saat Kapolres dan Anak buahnya memberikan bantuan, ditemukan anak stunting di wilayah tersebut. Kombes Ary pun mendatangi dan memberikan bantuan.

Kapolres jakarta Selatan Kombes Ade Ary saat memberikan bantuan ke warga

Photo :
  • Dokumentasi Polres
4 Sosok Jenderal Bintang 4 Kelahiran Tanah Sunda, Pernah Jadi KSAD dan Panglima TNI

Dalam keterangan yang diterima VIVA, Kamis, 30 Maret 2023, Kapolres juga berdialog dengan warga terkait kerawanan wilayah tersebut.

“Ditemukan 3 permasalah yakni kerawanan kebakaran, kebersihan dan kesehatan. Kapolres berikan imbauan terkait kesadaran warga untuk lebih berhati-hati pada saat kegiatan yang dapat menimbulkan sumber kebakaran,” ujar Kapolsel Setiabudi Kompol Arif.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Arif Purnama Oktora

Photo :
  • Zendy Pradana/ VIVA.

Arif juga menambahkan, Kapolres bersama dengan Camat dan lurah meninjau lokasi memberikan bantuan berupa 150 paket sembako secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sebelumnya, Arif bersama anggotanya juga memberikan bantuan kepada warga yang terdampak. Diekathui, kebakaran terjadi  di Jalan Ungaran Ujung, Gang Pasar, RT 13 RW 08, Pasar Manggis, Setiabudi, Jaksel. Informasi kebakaran diterima damkar pada pukul 18.06 WIB. Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan.

"(Objek yang terbakar) rumah tinggal. Dikerahkan 15 unit (mobil), 70 personel," kata petugas Subcommand Center Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jaksel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya