Pejabat Dishub DKI Diperiksa Buntut Istri dan Anak Flexing di Sosmed

Ilustrasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kompleks Balai Kota DKI Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

VIVA Metro – Viral beredar di media sosial twitter istri dari pejabat Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta bernama Masdess Arouffy memamerkan harta kekayaannya dan diunggah di media sosial.

2 Kesalahan Telegram di Indonesia

Dilihat VIVA dari akun twitter @partaisocmed, istri dari pejabat Dishub DKI itu mengunggah beberapa barang mewah seperti tas merk Hermes, Dior dan sebagainya.

"Beliau adalah isteri dari Massdes Arouffy yang menjabat sebagai Kabid Pengendalian Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Postingan ini adalah dari anaknya yang dapat hadiah ulang tahun dari Papsmear, eh Papsky-nya," dikutip dari akun @partaisocmed, Jumat 31 Maret 2023.

Video Pengendara Motor Tergelincir di Jalan Licin Akibat Melaju Kencang

Gedung Balai Kota DKI Jakarta

Photo :
  • VIVA/Syaefullah

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo mengaku sudah mengetahui kabar pamer harta kekayaan oleh istri anak buahnya itu.

Video Sopir Taksi Nekat Masuk Jalur Busway hingga Terjebak Susah Keluar

"Tentu untuk hal ini telah kami laporkan dan saat ini akan dilakukan pemeriksaan oleh unsur pengawasan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan unsur pembinaan kepegawaian," kata Syafrin kepada wartawan, Jumat 31 Maret 2023.

Syafrin mengatakan pemeriksaan terhadap Massdes akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB siang ini. Syafrin mengatakan masih menunggu hasil pemeriksaan Inspektorat maupun BKD DKI. "Kami serahkan ke pemeriksaan jam 2 nanti siang," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya