Menkeu: Semoga Jakarta Tidak Banjir Lagi

Dirut Bank Mandiri, Agus Martowardojo
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Mewujudkan kota Jakarta bebas banjir ternyata bukan hanya harapan warga Ibukota, Menteri Keuangan, Agus Martowardojo, juga mempunyai keinginan serupa.

Agus Martowardojo mengungkapkan harapannya itu terkait ulang tahun kota Jakarta ke-483. "Semoga tambah indah dan tidak banjir lagi," ujar Agus di Kantor Menko Perekonomian, Jakarta, Senin 21 Juni 2010.
 
Menurut Agus, banjir masih menjadi sorotan karena dampaknya tidak hanya mengganggu kesehatan, tapi juga menimbulkan cukup banyak kerugian. Apalagi jika musibah banjir itu ikut membawa korban.

Kolonel Bayu Telah Resmi Lantik Raja Aibon Jadi Kesatria Tanah Wali, Dandim Purwakarta

Hari ulang tahun DKI Jakarta akan diperingati besok, Selasa 22 Juni 2010. Untuk memeriahkan, banyak agenda yang telah dilakukan. Salah satunya adalah acara jalan sehat dan Pencanangan Taman Langsat sebagai taman khusus untuk usia lanjut (Lanjut Usia) atau dikenal dengan Taman Lansia Langsat.
 
Pencanangan agenda HUT kota Jakarta telah dilakukan di Museum Fatahillah pada 30 Mei 2010. Untuk tahun ini, kegiatan yang digelar lebih banyak berorientasi pada basis kegiatan komunitas masyarakat.

Cycling Series Il Festino 2024,

Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Road bike Maybank Cycling Series Il Festino 2024 sukses digelar di Yogyakarta pada Minggu 5 Mei 2024. Pembalap Abdul Soleh menjadi yang terbaik di sektor putra.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024