Truk Tangki Tabrak 6 Pemotor di Tangerang, 3 Orang Tewas

Truk tangki tabrak 6 pemotor di Tangerang
Sumber :
  • Sherly (Tangerang)

VIVA Metro - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang KM 25, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin, 10 April 2023.

Berdasarkan data yang dihimpun VIVA, peristiwa itu terjadi pada pukul 07.00 WIB melibatkan satu unit truk tangki, dengan 6 pemotor.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Truk tangki tabrak 6 pemotor di Tangerang

Photo :
  • Sherly (Tangerang)

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Fikri Ardiansyah mengatakan, kecelakaan itu berada di jalan turunan, hingga membuat truk melaju cukup kencang dan menabrak 6 pemotor, 3 orang di antaranya
Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba
tewas.

"Posisi jalan turunan, truk menabrak 6 pemotor. Di mana, tiga orang meninggal dunia, satu luka berat dan dua luka ringan," katanya.

Kecelakaan itu pun juga diabadikan beberapa pengguna jalan. Akibat tabrakan itu, terlihat mobil truk tersangkut di pinggir jalan, dan ada beberapa motor yang terlindas di bawah ban truk.

Saat ini, kondisi lalu lintas pun telah berjalan normal, sementara para korban telah dievakuasi ke RSUD Balaraja.

"Kondisi sudah clear tinggal evakuasi truk. Untuk korban sudah dibawa ke rumah sakit. Dan peristiwa ini masih kita selidiki," ungkapnya.
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024