Bima Arya Temui Heru Budi, Bahas Macet hingga Masa Akhir Jabatan

Wali Kota Bogor Bima Arya dan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono
Sumber :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA Metro – Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya menemui Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI, Gambir, Kamis 4 Mei 2023. 

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

Dalam kedatangannya mengunjungi Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Bima Arya membeberkan dua hal yang dibicarakan. Yaitu soal kemacetan hingga masa akhir jabatan.

"Ada 2 hal (tujuan bertemu Heru Budi). Pertama koordinasi menjelang masa akhir jabatan saya dengan pak Gubernur, karena dengan pak Ahok dulu koordinasi, lalu dengan Mas Anies (Baswedan) juga kita sering koordinasi," kata Bima Arya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis 4 Mei 2023.

PAN Siapkan Bima Arya dan Desy Ratnasari untuk Pilgub Jabar

"Dengan pak pejabat gubernur ini pak Heru Budi ada beberapa hal yang saya kira ingin kita maksimalkan gitu nanti setelah ini saya kira bisa saya sampaikan," sambungnya.

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta

Selain itu, Bima bakal meminta Heru untuk menyampaikan kepada warga Jakarta terkait personal macet yang terjadi di wilayah Bogor. 

"Sedikit update ke Pak Gubernur (Heru Budi) agar bisa menyampaikan kepada warga Jakarta kalau di Bogor ada pekerjaan besar, penutupan jembatan Otista ada macet dimana-mana. Akhir Minggu itu biasanya warga Jakarta seneng main ke Bogor," katanya. 

Penyampaian soal kemacetan itu kepada Heru Budi diharapkan agar warga Jakarta dapat menyesuaikan perjalanan mereka ke wilayah Bogor, Jawa Barat. 

"Barangkali warga Jakarta bisa menyesuaikan. Saya tidak melarang warga Jakarta main ke Bogor, tapi bisa menyesuaikan karena ada pengalihan arus yang cukup masif di kota Bogor itu akan saya laporkan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya