KRL Commuter Line Jakarta-Bogor Dilempari Batu di Tanjung Barat, 1 Orang Luka

Ilustrasi KRL Commuter Line
Sumber :
  • ANTARA/Yulius Satria Wijaya

VIVA Metro – Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line jurusan Jakarta-Bogor dilempar batu di Stasiun Tanjung Barat oleh orang tak dikenal (OTK). Akibatnya ada satu orang mengalami luka.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan mengatakan, peristiwa itu memang benar adanya. Ia menyebut bahwa gerbong yang menjadi korban pelemparan batu merupakan gerbong wanita.

"Dapat disampaikan bahwa kejadian pelemparan batu pada salah kereta commuter line benar adanya. Kereta yang terkena pelemparan adalah Kereta Khusus Wanita (KKW) pada KA 4326 (Jakarta-Bogor)," ujar Leza Arlan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin, 8 Mei 2023.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Rangkaian KRL Commuterline

Photo :
  • ANTARA FOTO/Paramayuda

Leza menyebutkan, kejadian pelemparan batu itu terjadi pada Minggu 7 Mei 2023 malam. Leza mengatakan, seseorang yang menjadi korban itu langsung mendapatkan perawatan di pos kesehatan yang berada di Stasiun Citayam.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

"Atas kejadian pelemparan berimbas pada salah seorang pengguna yang menjadi korban. Pengguna tersebut langsung diberikan pemeriksaan dan pengobatan di poskes Stasiun Citayam, setelahnya pengguna tersebut diperbolehkan untuk pulang," ujarnya.

Peristiwa pelemparan batu ini turut viral melalui unggahan di sosial media. Dalam rekaman video yang diunggah tersebut tampak ada batu berukuran agak besar berada di dalam gerbong KRL. Sejumlah penumpang pun tampak panik.

"Kami sangat menyayangkan kejadian ini, karena dapat membahayakan pengguna yang ada di dalam commuter line," kata Leza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya