Begini Tampang Bos Cikarang yang Ajak AD Staycation

AD dan Bos yang Ajak Staycation di Cikarang Bekasi
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Metro – Baru-baru ini viral tampak bos karyawati Cikarang yang mengajak Alfi Damayanti alias AD (24) staycation berduaan. AD pun turut buka suara soal perlakuan tidak menyenangkan yang dilakukan oleh oknum atasannya di perusahaan tersebut. 

Satu dari Lima Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok Dibebaskan

Dia mengaku sering diajak jalan hingga makan berdua oleh bosnya yang bekerja sebagai manajer outsourcing. Sejak kasus tersebut mencuat ke publik, sosok atasan perempuan berusia 24 tahun itu menjadi buruan warganet hingga viral di media sosial. 

Melansir dari tayangan YouTube tvOne yang bertajuk Perempuan Bicara, Alfi mengatakan bahwa dirinya sering dipaksa jalan berdua oleh oknum atasan tersebut. Karyawati Cikarang itu merasa terganggu dengan sikap tersebut dan memutuskan untuk buka suara. 

Ditangkap Karena Narkoba, 5 Oknum Polisi Diperiksa Propam

AD dan Bos yang Ajak Staycation di Cikarang Bekasi

Photo :
  • tvonenews.com

AD mengungkap bahwa selama bekerja dirinya merasa tertekan dan tidak nyaman dengan perlakuan tersebut. Bahkan, bos perusahaan tersebut selalu pegang-pegang tangan AD hingga melecehkan secara verbal dengan memuji tangannya lembut. 

Oknum Polisi di Kolaka Diduga Keroyok Warga, Korban Sempat Ditodong Pistol

AD mengatakan dia selalu melakukan perlawanan saat bosnya itu hendak melakukan pelecehan. Dari cerita beberapa orang di tempatnya bekerja, ungkap AD, ada kemungkinan pegawai lain juga merasakan hal yang sama. 

Dia pun menyebut atasannya itu berusia sekitar 40-an tahun dan orang asli Indonesia bukan orang asing. Tentu saja, usia Alfi dan si oknum atasan itu terpaut jauh. Terkini, viral sebuah foto yang diduga adalah atasan dari Alfi Damayanti yang mengajak staycation. 

Korban berinisal AD yang mengakui ada syarat staycation bareng atasan demi perpanjangan kontrak kerja.

Photo :
  • VIVA/Dani

Mirisnya, manajer yang berinisial B itu mengajar sebagai seorang dosen Teknik Industri. Namun, tidak diketahui di mana laki-laki tersebut mengajar. Melansir dari akun Twitter @Opposite6890, salah seorang warganet mengirimkan foto sosok pria diduga bos Alfi. 

Pria tersebut mempunyai jenis kulit berwarna putih dengan potongan rambut botak. 

Sebelum itu, oknum atasan yang mengajak karyawati Cikarang melakukan pemeriksaan di Polres Bekasi pada Selasa, 9 Mei 2023 lalu. 

Oknum atasan tersebut menunjukkan batang hidungnya di kantor polisi. Bos yang berinisial B itu datang dengan memakai topi dan masker. Setelah diperiksa, dia hanya diam seribu bahasa dan langsung meninggalkan kantor polisi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya