Hendak Tawuran, Remaja di Jakbar Beserta Celurit 60 Cm Diamankan Polisi

Ilustrasi tawuran remaja di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA/Diasty Surjanto

VIVA Metro – Seorang remaja berinisial ZFS (18) di Tambora, Jakarta Barat diamankan polisi saat hendak tawuran. Senjata tajam berjenis celurit dengan panjang 60 cm turut menjadi barang sitaan dari remaja tersebut.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama mengatakan ZFS diamankan pada Minggu, 28 Mei 2023 dini hari. Saat itu, ZFS tengah mencari lawan untuk tawuran di sekitar wilayah Tambora.

"Tersangka ditangkap saat sedang konvoi sepeda motor untuk mencari lawan tawuran di Tambora," ujar Putra saat dihubungi, Senin, 29 Mei 2023. 

Fakta, Produk Tembakau yang Dipanaskan Minim Digunakan Remaja di Negara-Negara Maju

Putra menjelaskan, awalnya ZFS bersama teman-teman berada di salah satu pos RW di Pademangan, Ancol. Kemudian, temannya yang lain tak lama datang dan mengajak konvoi mencari lawan tawuran. 

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran

Photo :
  • Istimewa
Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Setibanya di Jalan Kalianyar, Tambora, ZFS bersama teman-temannya melihat pos pantau polisi hingga akhirnya berhamburan untuk melarikan diri. 

"Tersangka berhasil ditangkap dan kedapatan membawa senjata tajam jenis clurit yang diselipkan di celana bagian depan. Barang bukti sebilah celurit bergagang kayu bercat kuning emas, panjang kurang lebih 60 cm," ujarnya. 

Menurut Putra, ZFS telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kepemilikan senjata celurit sepanjang 60 cm itu. Hingga saat ini, ZFS masih menjalani proses lebih lanjut atas kasus yang menjeratnya itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya