Sampaikan Surat Terbuka ke Pemilik Ruko Serobot Jalan Umum, Ketua RT Pluit Dipuji Ahmad Sahroni

Ketua RT Pluit, Riang Prasetya
Sumber :
  • Instagram: Ahmad Sahroni

VIVA Metro - Ketua RT Pluit, Riang Prasetya menyampaikan surat terbuka untuk para pemilik ruko yang menyerobot jalanan umum. Hal tersebut membuat dirinya mendapatkan banyak pujian salah satunya dari Ahmad Sahroni.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Ketua RT 11 RW 03 Pluit, Riang Prasetya sempat bersitegang dengan para pemilik ruko yang menyerobot jalanan umum.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Seperti dilansir akun Instagram @ahmadsahroni88, Sebelumnya menyampaikan poin-poin surat terbuka kepada pemilik ruko Blok Z4 Utara dan Blok Z8 Selatan, Pluit Jakarta Utara.

Pembunuh Wanita Hamil di Ruko Kelapa Gading Ditangkap

Dalam surat terbukanya, Riang Prasetya menyampaikan delapan poin yang harus dipenuhi oleh para pemilik ruko. Salah satu poin yang harus poin yang harus dipenuhi oleh para pemilik ruko adalah

"Bahwa tindakan penertiban yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah telah memiliki dasar hukum yang kuat, berdasarkan surat rekomendasi teknis atau rekomtek yang dikeluarkan oleh Dinas cipta karya, tata ruang dan pertanahan tingkat walikota Jakarta Utara. Sehingga pihak yang terkait dengan pelanggaran penyerobotan area prasarana umum dapat melaksanakan tugasnya." ungkap Ketua RT Pluit ketika membacakan salah satu poin surat terbukanya.

Selain itu juga, Riang Prasetya meminta kepada seluruh ruko  Blok Z4 Utara dan Blok Z8 Selatan, untuk bisa memahami setiap poinya untuk bisa membangun lingkungan yang lebih baik.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni

Photo :
  • DPR RI

Atas tudingan tersebut, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni memberikan pujian kepada Ketua RT Pluit dengan mengatakan "Anda Cocok Jd Walikota Jakarta Utara."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya