Bengkel Mobil di Kembangan Kebakaran Diduga Akibat Korsleting AC

Bengkel mobil di Kembangan, Jakarta Barat, hangus terbakar
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Metro – Bengkel mobil Mitra Otomotif Utama di Kembangan, Jakarta Barat, kebakaran dilalap si jago merah, pagi ini. Akibat hal ini, kerugian diprediksi mencapai ratusan juta rupiah.

Pelumas Mobil Ini Antarkan Ratusan Mekanik Mudik ke Yogyakarta dan Surabaya

"Perkiraan kerugian kurang lebih Rp100.000.000," kata Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Syarifudin kepada wartawan, Jumat 2 Juni 2023.

Sebanyak 14 unit mobil pemadam dikerahkan ke lokasi. Kemudian, ada 30 personel yang dikerahkan ke sana. Pada saat kejadian, ada enam karyawan di sana. Namun, tidak ada korban luka maupun jiwa. "Korban nihil," kata Syarifudin

Petugas Damkar Meninggal Dunia Usai Padamkan Kebakaran di Gedung LBH Jakarta

"Mobil aman tidak ada yang terbakar, hanya kantornya saja (kebakaran)," imbuhnya

Lebih lanjut Syarifudin mengatakan, kebakaran diduga karena korsleting pada AC. Namun, hal ini masih diselidiki lebih lanjut oleh polisi. Petugas butuh setengah jam guna memadamkan api.

Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Kebakaran Gedung LBH Jakarta

"Dugaan penyebab korsleting pada AC indoor," ucap dia.

Pemadam kebakaran berupaya memadamkan api yang membakar 8 ruko dan 1 unit rumah di Jalan Tanjungpura, Pontianak, Kalbar, Rabu 10 April 2024 dini hari. (Istimewa)

Warga Nekat Lompat dari Lantai 2, Selamatkan Diri dari Si Jago Merah

Sebanyak 8 ruko dan 1 unit rumah hangus dilalap si jago merah usai malam takbiran di Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada Rabu, 10 April 2024. Lalu warga terpaksa lompat

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024