Viral Pemotor Terobos Jalan Tol Ancol, Pelaku Diburu Polisi

Viral pemuda naik sepeda motor melintas di tol kawasan Ancol, Jakarta Utara
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Metro – Viral di media sosial dua pemuda dengan berboncengan menggunakan sepeda motor nekat masuk jalur bebas hambatan (TOL) di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang diketahui terjadi pada Kamis 1 Juni 2023 dini hari. 

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya AKBP Sutikno mengatakan pihaknya hingga kini masih melakukan pengecekan kamera pengawas atau closed circuit television (CCTV) atas viralnya pemotor masuk jalur tol tersebut. 

"Masih penelusuran CCTV pengelola jalan tol," ujar Sutikno dalam keterangannya kepada awak media, Jumat 2 Juni 2023. 

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dalam postingan viral tersebut diketahui ada 6 orang pemuda dengan menggunakan 3 sepeda motor yang masuk jalur tol dengan menerobos melalui exit Tol Ancol Timur.

Para pemuda yang masuk tol dengan sepeda motor tersebut juga terlihat sangat senang dan tertawa sambil melaju sepeda motornya dengan kecepatan yang tinggi. 

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Dari tayangan video yang viral juga diketahui enam pemuda yang masing-masing berboncengan dua orang itu tampak tidak menggunakan helm. 

Seorang wanita ngamuk ke Dishub Makassar karena mobilnya mau digembok

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral wanita yang mengamuk ke anggota Dishub Makassar karena tak terima mobilnya digembok usai parkir sembarangan. Dishub Makassar beberkan kronologi insiden tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024