Marak Spanduk Kaesang-Pradi di Depok

Marak Spanduk Kaesang-Pradi di Depok.
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama.

VIVA Metro – Setelah marak bermunculan baliho dan spanduk dukungan kepada Kaesang, saat ini muncul spanduk Kaesang berdampingan dengan mantan Wakil Wali Kota DepokPradi Supriatna. Spanduk itu terpasang di jembatan penyeberangan orang (JPO) Margo City-Detos dan Parung Bingung.

Gerindra Akui Agenda Pertemuan Prabowo dengan Megawati Sedang Disusun

Spanduk itu terdapat foto Kaesang memakai kemeja putih dan Pradi mengenakan baju koko warna putih dan sorban hijau. Kedua tangan Pradi diangkat seperti posisi berdoa. Dalam spanduk bertuliskan ‘Pradi Kaesang untuk Depok Lebih Baik’. Di bawahnya tertera tulisan ‘Relawan Akar Rumput Merah’. 

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna.

Photo :
  • VIVA/Zahrul Darmawan
Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Ketika dikonfirmasi, Pradi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Depok mengaku tidak tahu menahu mengenai spanduk tersebut. Dia mengaku baru tahu hari ini soal adanya spanduk itu.

“Saya tidak tahu, baru tahu hari ini. Ada spanduk gambar foto saya dengan Kaesang,” katanya, Minggu (4/6/2023).

Dasco : Amicus Curiae Pernah Disampaikan Kubu 03, Tapi Patah di Persidangan

Dia menuturkan, saat ini fokusnya adalah memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2024. Dia juga lebih memikirkan pemilihan legislatif.

“Saya pribadi belum memikirkan ke sana. Masih konsentrasi pada Pileg dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden di Pilpres 2024,” tukasnya.

Saat ini dia sedang mendaftar sebagai bakal calon DPRD Provinsi Jawa Barat untuk daerah pemilihan (dapil) Depok-kota Bekasi. Namun dia menanggapi positif munculnya spanduk dirinya bersama Kaesang.

“Dengan munculnya spanduk tersebut saya menilai positif saja, mungkin menjadi alternatif pilihan dan harapan warga masyarakat. Namun sementara ini kami (partai Gerindra Depok) Fokus memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI di Pemilu 2024,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya